ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Perawatan Kulit Wajah Glowing dengan Bahan Alami

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 06 Okt 2022 09:31 WIB
Ilustrasi wanita yang sedang merawat kulit wajah. Ilustrasi wanita yang sedang merawat kulit wajah. Foto: Dok. Instagram @sukinskincare_idn.
Jakarta -

Mencari produk perawatan kulit wajah yang kandungannya mencerahkan? Berikut rekomendasi lima perawatan kulit wajah agar glowing.

Dalam memilih produk perawatan untuk kulit wajah yang mencerahkan, kamu wajib teliti dan mengetahui berbagai kandungan yang ada dalam kandungan produk tersebut. Jangan sampai kandungan di dalamnya tidak cocok dengan kulit wajah.

Wolipop sudah merangkum lima rekomendasi perawatan kulit wajah glowing:

1. Sukin Indonesia Official (@sukinskincare_idn)

Perawatan kulit wajah dari Sukin.Perawatan kulit wajah dari Sukin. Foto: Dok. Instagram @Sukinskincare_idn.

Brand Sukin mengeluarkan produk perawatan wajah berbahan gel untuk membersihkan wajah. Jelly exfoliator berfungsi untuk meratakan tekstur dan warna kulit, illuminating eye gel untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit sekitar mata dan illuminating moisturizer untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit .

Brand asal Australia yang mengusung konsep perawatan natural, vegan dan cruelty free ini mengklaim menggunakan bahan-bahan alami untuk kulit. Salah satunya ada kakadu plum yang berfungsi sebagai sumber alami vitamin C dan antioksidan. Bromelain merupakan sumber alami untuk BHA, untuk membantu meratakan warna tekstur kulit. Passion fruit jojoba untuk eksfoliasi, untuk tekstur kulit yang halus. Selanjutnya ada Australian Bioactive Complex, buah-buahan kaya vitamin untuk kulit sehat berkilau.


2. Somethinc (@somethincofficial)

Perawatan kulit wajah dari Somethinc.l.Perawatan kulit wajah dari Somethinc.l. Foto: Dok. Instagram @somethincofficia

Brand perawatan kulit wajah selanjutnya dari Somethinc yang merilis rangkaian produk perawatan wajah dengan bahan alami. Ada Low pH Gentle Jelly Cleanser dari vegan cleanser dengan PH rendah tersertifikasi Hypoallergenic untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Skin goals vita propolis glow essence toner, diinfus oleh vitamin C (EAA), Korean Propolis, Manuka Honey untuk mencerahkan kulit kusam dan menutrisi kulit. Ada Niacinamide Sabi Brightening Serum dengan Sabiwhite dan skin goals moisture silk creme yang diklaim bisa mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam.


3. Avoskin (@avoskinbeauty)

Perawatan kulit wajah dari Avoskin.Perawatan kulit wajah dari Avoskin. Foto: Dok. Instagram @avoskinbeauty.

Avoskin merilis berbagai perawatan wajah dengan bahan alami. Tahap pertama ada Natural Sublime Facial Cleanser, yang bisa dipakai semua jenis kulit termasuk sensitif. Langkah kedua, YSB Vitamin C Toner diklaim bisa bantu kulit lebih cerah, merata, dan menyamarkan bekas jerawat kehitaman.

Langkah ketiga, YSB Marine Collagen Serum, serum anti aging yang diklaim bisa bikin kulit lebih kenyal, lembap, dan meminimalisir pembentukan bopeng. Tahap terakhir sunscreen untuk membuat wajah tetap terlindungi dari sinar UVA dan UVB.


4. Elsheskin (@elsheskin)

Perawatan kulit wajah dari Elsheskin.Perawatan kulit wajah dari Elsheskin. Foto: Dok. Instagram @elsheskin.

Rekomendasi perawatan kulit wajah selanjutnya dari Elsheskin. Kamu bisa mengikuti lima langkah untuk mendapatkan kulit cerah. Langkah pertama membersihkan wajah dengan cleanser, kemudian toner untuk menyeimbangkan pH kulit, serum untuk mencerahkan dan memudarkan dark spot, dan pelembab wajah. Rangkaian perawatan produk dari Elsheskin diklaim menggunakan bahan alami dan membuat kulit wajah menjadi sehat.

5. I'm From (@imfrom_id)

Perawatan kulit wajah dari I'm From.Perawatan kulit wajah dari I'm From. Foto: Dok. Instagram @Sukinskincare_idn.

Rekomendasi perawatan kulit wajah terakhir dari brand asal Korea, I'm From. Brand ini mengklaim tidak melakukan uji bahan-bahan pada hewan. Kandungan yang ada di dalam perawatan wajah ada mugwort, madu dan beras. Serangkaian perawatan kulit wajah I'm From diklaim dapat menutrisi dan mencerahkan kulit wajah.

Itu tadi lima rekomendasi perawatan kulit wajah cerah. Produk mana yang menjadi favorit kamu?

(gaf/eny)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya