ADVERTISEMENT

Rekomendasi 7 Sunscreen dengan Efek Mencerahkan, Bikin Kulit Nggak Kusam

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 29 Agu 2022 14:45 WIB
The anti aging cream is using to reducing, masking or preventing signs of skin aging. Foto: Getty Images/iStockphoto/Boyloso
Jakarta -

Sunscreen wajib menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan kulit wajah bahkan ketika tidak keluar wajah. Tabir surya dipercaya bisa mencegah penuaan bahkan mengurangi tampilan bekas jerawat. Berbagai macam jenis sunscreen bisa ditemukan di pasaran. Kamu yang ingin efek mencerahkan agar kulit tidak terlihat kusam, bisa mempertimbangkan tujuh rekomendasi sunscreen berikut ini.

Joylab Brighter SunDay SPF 50 PA++

sunscreen yang mencerahkansunscreen yang mencerahkan Foto: Dok. Brand

Joylab menyediakan berbagai jenis sunscreen yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Baru-baru ini brand kosmetik lokal itu menawarkan beberapa varian terbaru, termasuk Brighter Sunday berikut. Sunscreen untuk kulit berminyak ini punya hasil akhir matte dan efek tone-up. Adapun kandungan Niacinamide yang meratakan rona wajah sekaligus mengecilkan pori-pori. Karenanya, item yang sedang diskon dari Rp 165 ribu menjadi Rp 99 ribu itu bisa bikin wajah lebih cerah dan tidak kusam.

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++

Sunscreen dengan Kandungan SkincareSunscreen dengan Kandungan Skincare Foto: Dok. Brand

Sunscreen dari Lacoco menjadi salah satu favorit pecinta kecantikan brand lokal. Sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan kandungan skincare ini tak hanya bisa mencegah penuaan. Produk seharga Rp 150 ribuan tersebut juga mengandung licorice dan niacinamide yang dapat membantu mencerahkan secara alami dan merawat jerawat. Kosmetik yang diklaim melembapkan itu juga dikatakan tidak meninggalkan 'whitecast'.

BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen

Tinted Moisturizer untuk Tampil Glowing NaturalTinted Moisturizer untuk Tampil Glowing Natural Foto: Dok. Brand

Kamu yang ingin tampilan kulit cerah dan terlindungi dapat mengandalkn tinted sunscreen. Sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak seharga Rp 170 ribu ini tersebut diklaim terasa ringan tanpa meninggalkan 'whitecast', punya banyak kandungan menutrisi hingga tahan keringat juga air. Selain mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari, Tinted sunscreen dengan tiga opsi warna natural itu dapat membantu merawat kulit berjerawat dan mencerahkan.

Lucienne Tinted Glowing Sunscreen

Sunscreen yang Cegah Penuaan Sekaligus Bikin Kulit Cerah dan GlowingSunscreen yang Cegah Penuaan Sekaligus Bikin Kulit Cerah dan Glowing Foto: Instagram Brand

Tinted sunscreen lain yang bisa jadi pilihan datang dari brand Lucienne. Sunscreen ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan glowing agar penampilan kulit tampak maksimal. Produk seharga Rp 129 ribu ini memiliki kandungan bahan aktif Niacinamide, Licorice Extract dan Sodium Hyaluronate untuk mencerahkan dan memberi sinar alami.

MS Glow Whitening Daily BB Cream

Sunscreen yang Cegah Penuaan Sekaligus Bikin Kulit Cerah dan GlowingSunscreen yang Cegah Penuaan Sekaligus Bikin Kulit Cerah dan Glowing Foto: Instagram Brand

BB Cream dengan kandungan SPF yang cukup tinggi bisa diandalkan untuk sehari-hari. BB Cream ini dapat dipertimbangkan karena mengandung 50% tabir surya berSPF 30 PA++ untuk melindungi dari sinar matahari dari juga sinar biru gadget. Sesuai dengan namanya, item yang bisa jadi alas bedak ringan itu punya fungsi mencerahkan sehingga kamu bisa tampak glowing. Adapun kandungan Ceramide, Nanowhite, Niacinamide yang melembapkan.

Anessa Perfect UV Skincare Milk

Sunscreen dengan Kandungan SkincareSunscreen dengan Kandungan Skincare Foto: Dok. Brand

Anessa menjadi salah satu sunscreen dari brand luar yang difavoritkan. Varian beauty sunscreen dengan tekstur ringan, lembut dan tidak lengket. Tabir surya seharga Rp 190 ribuan ini juga mengandung 50% bahan skincare, seperti green tea, ekstrak yellow flower dan edelweiss yang membantu mencegah penuaan, melindungi kulit dari jamur dan bakteri penyebab jerawat hingga mencerahkan.

Breylee Whitening UV Sunscreen Cream

sunscreen yang mencerahkansunscreen yang mencerahkan Foto: Dok. Brand

Produk dari brand asal Australia berikut merupakan sunscreen yang hadir dengan efek whitening. Item yang sedang diskon 50% menjadi Rp 63 ribu itu didesain dengan formula yang tahan lama untuk membantu pertahanan antioksidan kulit. Produk berikut cocok digunakan untuk kulit yang terbakar, timbul flek akibat paparan matahari bahkan melepuh. Sunscreen untuk wajah berminyak itu dapat membantu mencerahkan warna kulit, mengembalikan cahaya kulit, dan mempertahankan riasan pada wajah.

(ami/ami)