ADVERTISEMENT

Lengkapi Momen Idul Fitri dengan Wangi AXL Alexander Deodorant Spray

Sponsored - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 18:15 WIB
AXL Alexander Deodorant Spray Foto: AXL Alexander
Jakarta -

Lebaran selalu menjadi momen yang selalu dinanti. Apalagi setelah sekian lama terkendala pandemi, yang bikin banyak orang melewati beberapa Idul Fitri tanpa bisa berkumpul dengan family. Pastinya, kamu mau dong di momen Idul Fitri kali ini, kamu nggak cuma tampil bersih dan rapi, tapi juga wangi sepanjang hari! Nih, berikut solusinya supaya kamu bisa tampil perfect!

Yups, AXL Alexander Deodorant Spray bisa jadi pilihan buat kamu yang pengen tampil perfect di Hari Raya Idul Fitri. Dengan 8 varian yang berbeda, AXL Deodorant Spray cocok banget buat melengkapi hari-hari kamu. Ada varian Black dan Silver yang wanginya maskulin, varian White dan Gold yang soft untuk unisex, dan varian Blue yang fresh banget. Ada pula tiga seri varian Quantum, yakni Quantum Red, Quantum Green (Dubai Al Arab), dan Quantum Sport yang wanginya berkarakter banget.

Selain memiliki banyak varian yang berbeda, wangi AXL Deodorant Spray sangat long lasting, wanginya dapat bertahan hingga 72 jam. Semua varian di atas tersedia dalam 2 ukuran, yakni ukuran reguler 150 ml dan travel size 30 ml. Jadi, buat kamu yang sudah siap vacation, cocok banget nih bawa AXL Deodorant Spray travel size! Yuk, beli produk AXL Deodorant Spray di supermarket dan minimarket terdekat atau kunjungi www.axlparfume.com untuk pembelian secara online!

AXL Alexander Deodorant SprayFoto: AXL Alexander

AXL Group turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Harpan Langgeng)