ACE Hardware Buka 4 Gerai di Penghujung Tahun 2021, Ada Diskon 50%

Nada Zeitalini - wolipop Kamis, 30 Des 2021 22:10 WIB
Peresmian Pembukaan Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang Peresmian Pembukaan Living Plaza Cemara Asri, Deli Serdang (Foto: ACE Hardware)
Jakarta -

ACE Hardware telah membuka 4 gerai barunya di bulan Desember 2021 ini. Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE buka beberapa gerai tersebut untuk semakin dekat dengan pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

Adapun keempat gerai yang baru saja dibukanya antara lain, ACE Ruko Rungkut di Surabaya pada 16 Desember 2021, ACE Cirendeu Plaza, Tangerang Selatan pada 22 Desember 2021, lalu ACE Living Plaza Cemara Asri di Medan pada 22 Desember 2021, dan ACE Batununggal di Bandung pada 26 Desember 2021.

Dengan bertambahnya 4 gerai baru, ditotalkan ACE telah membuka 13 gerai selama tahun 2021. Sedangkan total seluruh gerai di Indonesia hingga saat ini sebanyak 216 gerai.

"Dengan pembukaan 4 gerai di akhir tahun 2021 ini menunjukkan komitmen ACE untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan semakin dekat dengan pelanggan, sehingga kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup dapat terpenuhi dan semakin mudah untuk didapatkan," ujar General Marketing PT ACE Hardware Indonesia Yoelius Saputra dalam keterangan tertulis, Kamis (30/12/2021).

Pada pembukaan gerai barunya, ACE juga memberikan promo spesial hemat hingga 50% untuk produk-produk tertentu. Ada juga bonus cashback dengan minimum transaksi, serta promo gratis hadiah langsung. Berbagai promosi menarik merupakan strategi pengenalan gerai baru sekaligus diharapkan dapat menarik pengunjung berbelanja akhir tahun.

Sebagai gerai perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia, ACE juga memberi kemudahan pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk sesuai yang dibutuhkan. Kemudahan tersebut bisa didapatkan melalui platform online yaitu website resmi (www.acehardware.co.id/shop), aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution).

Selain digunakan di rumah, aplikasi tersebut juga dapat digunakan saat berbelanja di toko. Sehingga proses belanja dapat dilakukan dengan mudah, cepat, dan bebas antre.

Untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya, ACE memberikan fasilitas garansi produk, pengembalian atau penukaran produk, gratis pengiriman, hingga proteksi perpanjangan garansi dengan ACE Protection by Adira Insurance.

"Semua kemudahan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan termasuk juga di gerai ACE yang baru dibuka di bulan Desember," tutup Yoelius Saputra.

(akn/ega)