Rekomendasi 8 Brand Online Baju Lebaran Anak, Nggak Perlu ke Tanah Abang

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 03 Mei 2021 14:49 WIB
brand baju lebaran anak Foto: Instagram Paulette Kids
Jakarta -

Belakangan Tanah Abang dipenuhi dengan para pembelanja yang mencari baju Lebaran. Padahal keadaan belum sepenuhnya aman untuk berkerumun dengan begitu banyak orang. Dari pada membahayakan diri dan orang terdekat, kamu bisa mencari cara yang lebih aman, misalnya belanja online. Di media sosial atau e-commerce, banyak brand baju anak yang menawarkan opsi-opsi menariknya. Berikut delapan rekomendasi brand online baju lebaran anak sehingga nggak perlu ke Tanah Abang.

1. Kalarekids

[Gambas:Instagram]




Banyak orangtua ingin membelikan baju baru untuk anak mereka selagi ada THR. Pilihannya yang menarik bisa ditemukan di Kalera. Brand lokal ini menawarkan busana dengan desain klasik dan timeless dengan material combed cottion yang dikatakan nyaman dipakai anak. Busana anak usia bayi hingga 7 tahun dijual Rp 100 ribuan.

2. Little Bathi

[Gambas:Instagram]




Baju anak homemade dengan desain yang manis bisa ditemukan dalam brand ini. Tersedia pula pilihan baju anak perempuan tertutup untuk dipakai di Hari Lebaran. Tahun ini dirilis Raya Series yang menawarkan Magic Kaftan dengan model dan motif menggemaskan ini. Kebanyakan produk dijual mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 200 ribuan.

3. Tofftop8

[Gambas:Instagram]



Bagaimana dengan pilihan baju lebaran anak lelaki? Brand berikut menyediakan opsinya yang cocok dipakai di Hari Lebaran. Kamu pun bisa mendapati baju Lebaran untuk anak kecil, remaja, dan dewasa. Dengan begitu, anak-anak dan ayah mereka bisa tampil kembar. Mardin Shirt berikut dijual mulai dari Rp 249 ribu hingga Rp 349 ribu.

4. Little Kezi

[Gambas:Instagram]




Selain baju muslim, banyak orangtua juga mencari keperluan alat solat untuk si kecil agar semakin rajin beribadah. Di sini, ayah atau ibu bisa memesan sajadah dengan gambar yang menggemaskan sekaligus bertuliskan nama anak. Brand ini menawarkan pilihannya dengan bahan satin silk dengan tambahan spons di dalamnya seharga Rp 175 ribu.

5. Candy Button Shop

[Gambas:Instagram]




Mencari busana untuk tampil kompak di Hari Lebaran? Kamu bisa melirik opsi dari brand berikut yang menjual baju dengan warna dan desain senada untuk dipakai ayah, ibu, dan anak. Selain busana, dalam brand tersebut juga bisa ditemukan aksesori-aksesori yang bisa membuat anak tampil lebih cantik di hari spesial. Pilihan busananya dijual Rp 70 ribu sampai Rp 300 ribuan.

6. Jumma Kids

[Gambas:Instagram]




Salah astu brand baju kasual yang cocok dijadikan opsi baju baru untuk anak adalah Jumma Kids. Merek ini menawarkan atasan juga dress dengan gambar-gambar menarik yang harganya juga cukup terjangkau. Banyak opsinya sedang diskon hingga 60% menjadi Rp 50 ribuan di e-commerce jadi jangan sampai kelewatan.

7. Paulette Kids

[Gambas:Instagram]




Baju Lebaran anak yang menarik bisa dicari dari brand Paulette Kids. Seperti atasan Megan Tiffany dan Rygie Shirt dengan warna Sage Green yang hadir dalam Raya Collection tahun ini. Item berikut dijual Rp 180 ribuan.

8. Little Sprout

[Gambas:Instagram]




Jika mencari busana dengan model dan gambar menggemaskan untuk anak perempuan, Little Sprout patut dilirik. Seperti outerwear menggemaskan yang cocok dipadukan dengan atasan lengan panjang ini. Luaran tersebut bisa dengan mudah dipasang dan dilepas sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan. Item yang bisa jadi baju lebaran anak berikut dijual Rp 289 ribuan.

(ami/ami)