Persiapan Ramadhan, Ini 7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 08 Apr 2021 07:30 WIB
Lip Tint Brand lokal yang Tidak Mudah Luntur ke Masker Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Menjelang Ramadhan kamu mungkin tidak hanya menyiapkan alat ibadah atau makanan tapi juga produk kecantikan. Selama bulan puasa, kulit memang sering kering karena kurang asupan air. Kamu yang ingin memudarkan tampilan kering dan pucat karena menahan pun bisa mengandalkan lip tint. Berikut tujuh pilihan lip tint halal untuk tampil cantik di bulan Ramadhan.

Wardah Every Day Cheek & Lip Tint

7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa Foto: Instagram

Kamu yang mencari lip tint untuk dipakai di bulan Ramadhan bisa diandalkan brand Wardah yang dikenal dengan produk halalnya. Produk ini cocok menjadi dipakai sehari-hari atau untuk remaja karena teksturnya yang ringan dan warnanya yang natural. Seperti kebanyakan lip tint, item seharga Rp 35 ribuan ini juga dapat dipakai di pipi sebagai blush on.

Mazaya Lip Marker

7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa Foto: Dok. Brand

Mazaya juga menyediakan lip tint halal yang bisa mempercantik hari-hari puasa kamu. Berbeda dari opsi-opsi lain, produk bibir berikut hadir dengan aplikator seperti spidol sehingga mudah dibuat ombre. Item yang mengandung bahan aktif Propanediol dan Aloe Vera Ekstrak ini pun dikatakan menghasilkan efek warna yang alami dan tahan lama dengan tekstur ringan dan lembut. Dapatkan kosmetik itu seharga Rp 50 ribuan.

#SASCxRAISA LIP TINT

Lip Tint Brand lokal yang Tidak Mudah Luntur ke Masker7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa Foto: Dok. Instagram Brand

Beberapa waktu lalu SASC merilis produk kolaborasi dengan Raisa. Berupa lip tint, kosmetik bibir itu diklaim transfer proof sehingga cocok dipakai ketika akan mengenakan masker. Formulanya juga dikatakan ringan dan melembapkan sehingga cocok dikenakan saat puasa. Lip tint halal dari brand lokal dengan hasil akhir satin yang memiliki dua varian warna yakni kecokelatan dan marun itu dijual Rp 129 ribuan.

Emina Glossy Stain

Lip Tint Brand lokal yang Tidak Mudah Luntur ke Masker7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa Foto: Dok. Instagram Brand

Emina merilis lip tint beberapa varian lip tint, termasuk yang hasil akhirnya lebih glossy. Produk bibir bertekstur gel ini diklaim ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing Active, produk seharga Rp 38 ribu itu diklaim akan lebih melembapkan dibandingkan lip tint dengan finishing matte sehingga nyaman digunakan.

Pixy Get Inked

lip tint lokal7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa Foto: Instagram

Pixy merilis rangkaian lip tint yang cocok untuk menemani keseharian kamu di bulan puasa. Lip tint berikut mengandung ekstrak aloevera yang diklaim akan membuat bibir lembap dan terlihat segar. Lip tint ini pun memiliki tekstur ringan dan pigmentasi cukup tinggi sehingga tahan lama. Karena itu, lip tint halal seharga Rp 55 ribuan itu cocok digunakan untuk menutupi bibir gelap.

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain

7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa Foto: Dok. Brand

Lip tint halal juga bisa didapatkan dari brand Make Over. Item berikut mengklaim pulasan warna yang intens tapi teksturnya tetap ringan seperti air sehingga nyaman dipakai saat bibir kering. Produk bibir berikut juga dikatakan bisa tahan hingga 12 jam dan tidak mudah menggumpal atau cracking. Dapatkan lip tint dari brand lokal tersebut seharga Rp 105 ribuan.

SYCA Lip Tint

Lip Tint Brand lokal yang Tidak Mudah Luntur ke Masker7 Lip Tint Halal untuk Tampil Cantik di Bulan Puasa Foto: Dok. Instagram Brand

Lip tint halal dari brand lain yang belakangan sedang digemari pecinta beuauty adalah Syca. Lip tint bertekstur mirip gel tersebut mengandung bahan natural dan melembapkan sehingga bibir tidak kering atau tampak kusam. Kosmetik bibir seharga Rp 120 ribu juga diklaim tidak lengket sehingga bisa dipakai saat bermasker.

(ami/ami)