Belanja Pagi Hari di Metro Department Store, Bisa Dapat Diskon Hingga 70%

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 24 Des 2020 15:33 WIB
Metro Departement Store Foto: Metro
Jakarta -

PT Metropolitan Retailmart menggelar promo METRO HOLIDAY MORNING TREAT mulai tanggal 24 Desember 2020 - 3 Januari 2021. Tawaran diskon dari Metro Department Store ini hanya berlaku selama dua jam setiap harinya mulai dari pukul 10.00 - 12.00.

Tawaran diskon pagi hari ini menjadi kesempatan untuk kamu yang ingin berbelanja untuk mengisi libur akhir tahun. Tidak perlu khawatir dengan peraturan penutupan jam operasional mall dan toko-toko yang lebih cepat karena Metro membawa keseruan berbelanja di pagi hari, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 agar seluruh customer tetap aman dan nyaman selama berbelanja di Metro Department Store.

Metro Department Store menggelar METRO Holiday Morning Treat khusus untuk para pengunjung metro yang ingin mendapatkan potongan harga lebih besar di jam tertentu yaitu mulai dari jam 10 pagi sampai dengan jam 12 siang. Ini kesempatan kamu untuk berbelanja di METRO Department Store.

"Kami selalu mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus covid19 yang salah satunya adalah penutupan jam operasional lebih cepat dari sebelumnya di beberapa lokasi mall pada tanggal - tanggal tertentu, namun kami juga sangat memahami aspirasi dan kebutuhan customer yang ingin tetap berbelanja memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru, oleh karena itu METRO menghadirkan promo Holiday Morning Treat. Sebuah program yang mengajak Anda untuk berbelanja di pagi hari dengan tambahan promo program menarik seperti tambahan diskon hingga 20% dan MYC Top Spender shopping voucher yang sayang untuk Anda lewatkan pada pukul 10.00 pagi hinga 12.00 siang." ujar Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Metro Department Store.

Program METRO Holiday Morning Treat merupakan promo menarik dengan potongan harga hingga 70% produk dari tas, sepatu, aksesoris, pakaian pria, pakaian wanita, pakaian anak, mainan anak, koper dan perlengkapan rumah tangga, tambahan diskon 10% untuk Kartu Kredit Bank Mega. Selain itu untuk METRO YOURS Member top spender yang berbelanja pada pukul 10.00 - 12.00 berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500.000, Syarat dan Ketentuan berlaku.

Promo METRO HOLIDAY MORNING TREAT serentak diikuti oleh beberapa gerai METRO Department Store seperti; Metro Pondok Indah Mall, Metro Plaza Senayan, Metro Mall Taman Anggrek, Metro Gandaria City, Metro Puri Indah Mall dan Metro Trans Studio Makasar. Khusus pemegang kartu kredit Bank Mega nikmati tambahan 10% atau cicilan 0% selama 6 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Penawaran lainnya bagi kamumember METRO YOURS, Metro sedang mengadakan Last call redemption dengan menukarkan point Metro Yours, anda akan mendapatkan voucher belanja hinggaRp 1.000.000, promo ini hanya berlaku sampai dengan 31 desember 2020. Syarat dan kententuan berlaku.



Simak Video "Cerita Uya Kuya Liburan ke Amerika Berburu Barang Diskon"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)