Black Friday Sale, Metro Department Store Diskon Hingga 70%

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 27 Nov 2020 11:12 WIB
Metro Department Store Black Friday Sale Foto: Dok. Metro Department Store
Jakarta -

Metro Department Store menggelar promo diskon besar-besaran di akhir pekan ini bertajuk Metro Black Friday Sale. Diskon ini hanya akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 27 November - 29 November 2020.

Black Friday adalah acara tahunan yang biasa diramaikan di negara Amerika dan Eropa sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dalam rangka perayaan Thanksgiving yang selalu jatuh pada hari Jumat minggu terakhir di bulan November.

Program Metro Black Friday Sale merupakan promo besar-besaran dengan potongan harga hingga 70% + 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega. Selain itu bagi pencinta kosmetik bisa mendapatkan potongan harga hingga 10% + 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega.

Dan bagi kamu para pencinta fashion ada tambahan diskon hingga 20%. Tidak hanya kategori fashion, deretan brand ternama koper atau luggage pun memberikan promo Metro Black Friday Sale.

Metro Department Store Black Friday SaleMetro Department Store Black Friday Sale Foto: Dok. Metro Department Store

Promo ini serentak diikuti oleh seluruh gerai Metro Department Store; Metro Pondok Indah Mall, Metro Plaza Senayan, Metro Mall Taman Anggrek, Metro Gandaria City, Metro Puri Indah Mall, Metro Trans Studio Mall Cibubur, Metro Trans Studio Mall Bandung, Metro The Park Solo, Metro Ciputra World Surabaya dan Metro Trans Studio Makasar.

Hampir seluruh produk mulai dari pakaian, kosmetik & parfum, tas, sepatu, aksesori, pakaian anak, mainan hingga perlengkapan rumah tangga memberikan promo diskon besar-besaran untuk memeriahkan promo Metro Black Friday Sale kali ini. Brand-brand ternama seperti SK II, Shiseido, Clarins, Crocodile, Andrew, Gino Mariani, Samsonite, Cavalero, Urban State, Casserini, JOBB, Jack Nicklaus, Pierre Cradin, Guy Laroche, Tootal, Arrow, Ocean Pacific, Camel Active, NAIL, Arnon Brooke, Chartago, Allesandro Vitaly, Chick Simple, Mission 72, BLE, ELLE, Rampage, Arithalia, Luxe, Sheridan, Esprit, dan masih banyak lagi turut memberikan promo diskon dalam Metro Black Friday Sale tahun ini.

"Metro Black Friday Sale merupakan annual sale yang diadakan Metro, sebagai pioneer dan leading Department Store kami sengaja membawa trend kemeriahan pesta belanja dengan diskon besar-besaran di promo Black Friday yang diadopsi dari ritel Amerika dan Eropa. Dan yang menarik juga kebetulan sekali promo menarik ini jatuh di akhir bulan November yang bertepatan dengan periode gajian atau pay day. Banyak sekali promo-promo menarik yang akan diberikan kepada pengunjung setia Metro dan bagi Anda yang akan merayakan Natal, ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja persiapan Natal Anda bersama keluarga. Jangan sampai ketinggalan promo menarik ini dan nikmati tambahan potongan harga 10% bagi para pemegang kartu kredit Bank Mega." ungkap Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Metro Department Store.

Bagi kamu yang masih belum berkesempatan untuk berbelanja langsung di Metro Black Friday Sale, kamu tetap bisa berbelanja melalui layanan Metro Easy Shop, sebuah layanan berbelanja berbasis Whatsapp dimana customer bisa berbelanja dari mana saja dan tetap bisa mendapatan promosi-promosi yang Metro Department Store tawarkan. Caranya cukup chatting melaluai aplikasi WhatsApp dengan customer service Metro Easy Shop, konfirmasi pembelian barang dan pembayaran dan selajutnya barang akan dikirimkan ke rumah lokasi yang kamu inginkan.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)