Tetap Stylish dengan Daster dan Piyama Selama di Rumah Aja

Content Promotion - wolipop Minggu, 08 Nov 2020 07:58 WIB
Belle Fashion Foto: Belle Fashion
Jakarta -

Bagi perempuan, daster dan piyama kini menjadi baju andalan dan populer dipakai untuk santai maupun bekerja di rumah. Bahannya yang nyaman menjadi alasan utama, daster dan piyama menjadi pakaian sehari-hari terutama di masa pandemi yang belum juga usai ini.

Tak heran, banyak brand lokal di Indonesia yang turut menghadirkan berbagai macam corak dan motif home dress yang modern, yang pastinya nyaman dipakai selama seharian penuh dan tidak bikin gerah.

Belle FashionBelle Fashion Foto: Belle Fashion

Salah satunya Belle Fashion, brand lokal ini memiliki segudang koleksi daster kekinian yang pastinya sesuai selera kaum hawa. Berdiri sejak 1995, Belle Fashion memiliki varian style yang lengkap mulai dari casual style hingga homewear style.

Varian koleksi daster Belle Fashion juga memiliki ukuran yang beragam dari small, large size hingga varian untuk ibu hamil yang nyaman kala bersantai di rumah.

Sementara itu, untuk piyama, Belle Fashion juga memiliki 2 ukuran, di antaranya all size dan jumbo. Kedua ukuran tersebut bisa jadi pilihan bagi perempuan-perempuan yang berbadan kecil maupun big size.

Belle FashionBelle Fashion Foto: Belle Fashion

Adapun motifnya, dilihat dari media sosial resmi Belle Fashion, terdapat berbagai macam pilihan. Dari klasik, vintage, tropical hingga loungewear cozy yang tentunya sangat kekinian bagi milenial, generasi z hingga baby boomers saat ini. Terlebih harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Walau harganya ramah di kantong, semua koleksi Belle Fashion terbuat dari bahan yang bahan berkualitas sehingga nyaman untuk digunakan setiap hari oleh para kaum hawa.

Tertarik untuk tampil keren dengan koleksi Belle Fashion? Seluruh koleksi pakaian Belle Fashion bisa dilihat melalui Shopee, Instagram @belle.fashion.official, TikTok belle_fashion. Yuk segera lengkapi koleksi fashion harianmu di Belle Fashion.



Simak Video "Caren Delano Sebut Banyak Designer Banting Setir Bikin Daster"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)