Wanita Ini Dulu Minder Jerawatan Lihat Sekarang

Content Promotion - wolipop Kamis, 03 Sep 2020 12:06 WIB
Bee Clear Foto: Bee Clear
Jakarta -

Dulu sering di-bully karena memiliki wajah penuh jerawat. Kamu juga bisa mencoba produk revolusioner dengan Bee Venom (racun lebah) yang merawat kulit berjerawat dan rewel.

Produk lokal Indonesia, Adara Bee Clear Acne Gel mempersembahkan solusi anti jerawat dengan kandungan Bee Venom buat kamu dengan jerawat membandel! Bee Venom atau racun lebah sudah dikenal sejak zaman Yunani sebagai wound healing dan bahan anti-aging. Bee Venom bahkan dipakai juga dalam ritual kecantikan oleh Kate Middleton lho. Inovasi ini dikombinasikan dengan Antimicrobial Peptide yang ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat (e.g.: S. aureus, S. epidermidis, S. pyogenes, S. pneumoniae, E. coli, P. aeruginosa, S. typhimurium, Candida sp) .

Bee ClearBee Clear Foto: Bee Clear

Teruji Secara Klinis

Formula Adara Bee Clear Acne Gel telah teruji secara klinis pada 32 wanita berkulit sensitif. Bee Clear Acne Gel terbukti efektif menghilangkan jerawat tanpa rasa perih dengan empat manfaat dalam satu produk: membunuh bakteri, meredakan inflamasi, mengangkat sel kulit mati, dan mengurangi noda bekas jerawat. Tentunya proses perawatan bervariasi tergantung seberapa parah jerawat yang dimiliki. Yang pasti, formula yang aman dan ampuh akan jauh lebih baik daripada yang cepat hilang namun kembali lagi.

Perbedaan Adara Bee Clear Acne Gel dengan Merk Lain

Lalu, apa bedanya Adara Bee Clear Acne Gel dengan merk lainnya? Biasanya, kandungan yang terdapat dalam produk anti jerawat adalah Salicylic dan Benzoyl Peroxide. Tapi hati-hati dengan penggunaannya, sebab kandungan yang tinggi bisa menimbulkan reaksi kemerahan dan rasa perih. Pada Adara Bee Clear Acne Gel, kandungan Bee Venom dan Antimicrobial Peptide sendiri sudah cukup ampuh sehingga dapat dikombinasikan dengan penggunaan Salicylic Acid yang rendah 0.5%. Adara Bee Clear Acne Gel diformulasikan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat dan sensitif agar nyaman dipakai.

Bee ClearBee Clear Foto: Bee Clear

Lembut tapi Ampuh
Selain itu, Adara Bee Clear Acne Gel juga mengandung Fermented Honey sebagai gentle peeling untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan memudarkan bekas jerawat pada kulit. Berbeda dengan AHA, Fermented Honey tidak mengiritasi kulit. Last but not least, untuk kamu yang memiliki kulit super sensitif, ada kandungan Allantoin juga loh di dalamnya. Allantoin ini berfungsi sebagai anti inflamasi sehingga dapat meredakan kemerahan dan menenangkan kulit kamu.

So, Let's Bee Clear! Don't hide it, fight it! Untuk keterangan lebih lanjut klik di sini



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)