Masak-masak Yuk! Peralatan Dapur Diskon 75% di Metro Depatement Store

Angga Laraspati - wolipop Sabtu, 22 Agu 2020 13:34 WIB
alat masak Ilustrasi/Foto: iStock
Jakarta -

Beraktivitas di rumah aja membuat kegiatan memasak jadi sebuah hobi yang asyik dilakukan. Biar kegiatan tersebut lebih menyenangkan tak ada salahnya untuk menambah peralatan masak lainnya biar biar lebih lengkap.

Solusi yang tepat untuk melengkapi kebutuhan peralatan masak yaitu dengan mencarinya di Metro Departement Store. Bukan tanpa sebab Metro Deppartement Store dengan menggelar 'Diskon Gila-Gilaan' yang bakal memberikan diskon 75% + 10% + voucher kartu kredit Bank Mega buat produk Bedding dan Home.

Tak tanggung-tanggung sederet merek ternama dari produk-produk rumah seperti peralatan masak, linen, matras dan lain sebagainya berpartisipasi di dalam 'Diskon Gila-Gilaan yang sedang digelar oleh Metro Department Store.

Promo Metro Dept. StorePromo Metro Dept. Store Foto: shutterstock

Adapun syaratnya, menggunakan kartu kredit Bank Mega kecuali Mega Wholesale, Mega Groserindo, Mega Corporate, dan co-brand Bank Riau di setiap transaksinya. Promo hanya berlaku di pembelian kategori Home pada periode 14-30 Agustus 2020.

  • Diskon hingga 75% produk dari kategori Home seperti peralatan masak, matras, linen, dan sebagainya
  • Tambahan diskon 10% (tanpa minimum transaksi) dan cicilan 0% selama 6 bulan (minimal Rp 1 juta)

Tambahan shopping voucher for next purchase dengan tiering sebagai berikut:

  • Voucher Rp 500 ribu untuk transaksi minimum Rp 10 juta (setelah dipotong diskon yang berlaku dan tambahan diskon 10%)
  • Voucher Rp 750 ribu untuk transaksi minimum Rp 15 juta (setelah dipotong diskon yang berlaku dan tambahan diskon 10%)
  • Voucher Rp 1 juta untuk transaksi minimum Rp 20 juta (setelah dipotong diskon yang berlaku dan tambahan diskon 10%)
  • Maksimal 2 voucher nasabah per hari

Tak hanya Bedding and Home, Metro Departement Store juga memberi promo sale diskon hingga 50% dan pembelian buy 1 get 1 parfum. Sebut saja Gucci, Hugo Boss, D&G, Dunhill, Burberry, Giorgio Armani, Ralph Lauren, dan masih banyak lagi yang berpartisipasi kali ini.

Sebagai catatan, promo parfum ini hanya berlaku hanya 4 hari saja, yaitu pada 20-23 Agustus 2020. Jadi, jangan sampai lupa untuk manfaatkan promo gila-gilaan dari Metro Department Store sebelum lewat waktunya!

(prf/eny)