Dear Shopaholic, OneKlik Bisa Bantu Kamu Lebih Wise dalam Berbelanja

Angga Laraspati - wolipop Selasa, 30 Jun 2020 15:09 WIB
BCA Foto: shutterstock
Jakarta - Buat para shopaholic pastinya berbelanja sudah menjadi kegiatan rutin. Apalagi di masa pandemi ini, aktivitas online shopping di berbagai e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan lain-lain semakin meningkat.

Begitu juga aktifitas belanja kuliner lewat aplikasi food delivery, transaksi top-up uang elektronik seperti Gopay, OVO, DANA dan lain-lain turut melonjak selama PSBB.

Memasuki New Normal, mal-mal mulai ramai dikunjungi para pemburu promo cashback uang elektronik. Sudah lama tidak ke mal, mereka jadi kalap dan lepas kontrol, top-up terus uang elektronik. Yang tadinya mau hemat malah jadi boros.

Biar kamu wise dan nggak boros belanja, OneKlik punya solusi. Sekarang kamu dapat mengatur limit total belanja harian OneKlik-mu melalui BCA mobile. Pengeluaran belanja-mu di merchant-merchant OneKlik dapat kamu atur maksimal hingga Rp 3 Juta per harinya sesuai kebutuhan. Nafsu belanja kamu akan terkontrol berkat fitur Atur OneKlik di BCA mobile!

Oh ya, untuk mendapatkan versi terbaru, jangan lupa update dulu BCA mobile kamu ya guys!

Untuk mengatur limit transaksi harian OneKlik, kamu cukup melakukannya di BCA mobile di menu 'm-Admin' lalu pilih 'Atur OneKlik'. Pilih 'Atur Limit' dan mulai atur limit transaksi harian OneKlik-mu berupa slider / input nominal secara manual (maksimal Rp 3 juta per hari). Konfirmasi nominal yang sudah di-input. Input PIN m-BCA, dan atur limit harian OneKlik berhasil!

Fitur Atur OneKlik di BCA mobile juga memberikan berbagai layanan lainnya seperti: Blokir Sementara, Buka Blokir dan Hapus akun OneKlik.

Saat kamu hendak bepergian ke luar negeri, atau merasa akun sosmed-mu tidak aman, agar akun OneKlik-mu tidak disalahgunakan, kamu bisa lakukan blokir sementara atau hapus akun OneKlik, langsung dari BCA mobile.

Cara Blokir Sementara di BCA mobile: Pilih 'm-Admin', pilih 'Atur OneKlik', lalu pilih 'Akun Aktif'. Pilih Akun yang mau diblokir sementara, lalu klik 'Blokir Sementara', dan masukkan PIN m-BCA. Akun OneKlik-mu berhasil diblokir sementara.

Kalau mau dipakai lagi, tinggal buka blokir lagi dari BCA mobile. Caranya: Pilih 'm-Admin', pilih 'Atur OneKlik', dan pilih 'Akun Aktif'. Pilih akun yang mau dibuka blokir lalu klik 'Buka Blokir' , dan masukkan PIN m-BCA. Akun Oneklik-mu berhasil dibuka blokir.

Jika mau dihapus, misalnya karena ada akun OneKlik di merchant tertentu yang sudah lama tidak pernah dipakai lagi, kamu juga bisa lakukan hapus akun OneKlik dari BCA mobile. Cara Hapus: Pilih 'Akun Aktif', lalu pilih akun yang mau dihapus. Pilih hapus dan masukkan PIN m-BCA. Akun OneKlik-mu berhasil dihapus. Cek informasi selengkapnya di sini.

Dengan fitur Atur OneKlik di BCA mobile ini, kamu jadi lebih wise dan tidak perlu takut lagi akan boros dalam berbelanja karena sudah terkontrol, jadi kamu tetap bisa hemat dan menyimpan uang untuk dipakai hal lainnya.

Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)