Ini Harga Sepeda MTB Polygon Xtrada 5 dan Spesifikasinya

Puti Yasmin - wolipop Senin, 29 Jun 2020 12:12 WIB
Polygon Xtrada 5 Foto: Dok. Polygon Bikes/Ini Harga Sepeda MTB Polygon Xtrada 5 dan Spesifikasinya
Jakarta -

Bersepeda tengah menjadi hobi baru masyarakat di tengah pandemi virus corona. Banyak orang pun langsung mencari-cari sepeda yang cocok untuk ikut tren baru tersebut. Salah satu merek yang paling banyak dicari yakni Sepeda MTB Polygon Xtrada 5.

Sepeda MTB Polygon Xtrada 5 termasuk menjadi salah satu merek yang banyak diminati karena memiliki spesifikasi yang bagus dengan desain elegan. Paling penting harganya pun tergolong cukup terjangkau bagi "kocek" kaum menengah perkotaan.

Bersepeda menjadi gaya hidup baru, bagi warga Kota Bandung, Jawa Barat. Jalanan yang ada di pusat Kota Bandung, menjadi trek favorit bagi para pesepeda.Ilustrasi Bersepeda Foto: Wisma Putra

Berikut harga sepeda MTB Polygon Xtrada 5 dan spesifikasinya dari laman resmi Polygon Bikes:

1. Spesifikasi

Sepeda MTB Polygon Xtrada 5 ini menurut informasi resminya didesain bagi cocok dikendarai di berbagai medan. Memiliki frame ukuran S, M, L dengan roda 27.5" dan frame M, L, XL dengan roda 29". Dengan ukuran tersebut, pengguna bisa menyesuaikan roda yang paling cocok dengannya.

Untuk bagian pedalnya menggunakan alloy pedals. Sepeda ini juga memiliki tempat duduk yang nyaman karena dari seri entity sport ukuran 15 mm offset, dan 27.22 mm x 350 mm.

Kemudian, sepeda gunung ini memiliki handlebar entity sport dan rangka yang ringan serta kuat karena dibuat berdasarkan metode hydroforming. Adapun, sepeda ini memiliki berat 17.2 kg dengan warna charcoal.

Para pesepeda baik perorangan maupun rombongan melintasi jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Penggunaan sepeda untuk berolahraga dilaporkan meningkat saat new normal. Kecenderungan tersebut diperoleh dari naiknya penjualan sepeda di sejumlah kota pada beberapa pekan terakhir.Ilustrasi Bersepeda Foto: Ari Saputra


2. Harga

Harga resmi sepeda MTB Polygon Xtrada 5 dipatok pada angka Rp 5.550.000. Hanya saja menurut informasi dari laman resmi Polygon Bike, harga ini berlaku khusus untuk area Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat. Selain seri ini, Polygon juga memiliki pilihan seri Xtrada 6 2X10, 6 1X10, 7, dan 8. Harga seri tersebut dipatok dari Rp 6.800.000 hingga Rp 11.800.000.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)