Rekomendasi Sandal Indoor Lucu untuk Dipakai Seharian di Rumah

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 23 Jun 2020 15:13 WIB
sandal indoor Foto: Istimewa
Jakarta -

Selain loungewear, produk fashion lain yang banyak dicari selama pandemi Corona adalah sandal indoor. Setelah terpaksa seharian berada di dalam rumah selama berbulan-bulan, banyak orang baru merasakan pentingnya sandal indoor. Sandal rumahan sudah banyak dijual sebelumnya tapi ada pula beberapa brand yang baru saja merilis saja variannya untuk mereka yang WFH atau belajar online. Berikut pilihan sandal indoor agar nyaman seharian berada di rumah.

1. Walk The Talk

sandal indoorsandal indoor Foto: Istimewa

Brand sepatu lokal Walk The Talk baru-baru ini merilis koleksi slipper yang cocok dipakai di rumah. Jika kamu hanya butuh sandal tipis untuk mencegah kaki kotor, item berikut bisa jadi opsi. Sandal 'Rue' ini dihadirkan dengan campuran bahan linen dan sol soft sponge sehingga nyaman digunakan seharian. Produk seharga Rp 150 ribu itu pun mudah dicuci di mesin cuci jika sudah kotor.

2. Typo

sandal indoorsandal indoor Foto: Istimewa

Mencari sandal rumah lucu untuk mencerahkan hari selama WFH atau belajar online? Kamu bisa mencarinya dari brand Typo. Seperti Novelty Slippers yang dijual di Zalora berikut memiliki desain panda yang unik. Belum lagi material berbulu yang lembut hingga sepertinya akan nyaman untuk dibawa tidur. Item ini pun sedang turun menjadi Rp 250 ribu.

3. Uniqlo

sandal indoorsandal indoor Foto: Istimewa

Jika slipper berbentuk lucu terlalu ramai buat kamu, opsinya yang simpel tapi bermotif bisa didapatkan di Uniqlo. Room Shoes berikut diklaim punya desain yang bisa membungkus kaki dengan nyaman, begitu juga saat berjalan. Adapun bantalan untuk mengurangi beban kaki sehingga istirahat di rumah jadi lebih nyaman. Di berbagai situs belanja, sandal rumahan ini dijual Rp 180 ribuan.

4. Miniso

sandal indoorsandal indoor Foto: Istimewa

Beberapa orang juga mencari sandal rumahan untuk digunakan ke kamar mandi. Toko Miniso pun menyediakan pilihannya. Sandal kamar mandi Miniso hair dengan warna-warna netral hingga pastel yang manis. Selain ke kamar mandi, item ini bisa menjadi produk andalan untuk melakukan kegiatan-kegiatan di tempat licin, misalnya mencuci mobil atau menyiram tanamans.

5. Lovely Gubuk

sandal indoorsandal indoor Foto: Istimewa

Sandal rumahan dengan harga terjangkau bisa didapatkan di situs belanja. Salah satu toko yang menjualnya adalah Lovely Gubuk. Di Shopee, sandal slop bulu bunny dewasa, sandal bulu dewasa kelinci ditawarkan dengan harga Rp 74 ribuan. Sandal berbulu ini punya bagian bawah berkaret sehingga tidak licin digunakan.

6. Colour Box 2

sandal indoorsandal indoor Foto: Istimewa

Slipper yang lebih simpel tapi sama lucunya bisa ditemukan di toko Colour Box berikut. Sandal welcome home ini diklaim terasa empuk, hangat, dan lembut. Adapun alas setebal 3 cm yang anti slip dan berkaret sehingga nyaman dan lebih awet. Item ini dijual Rp 85 ribu.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)