New Normal, 3 Barang Ini Wajib Dibawa Saat Kembali Bekerja

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Jumat, 12 Jun 2020 08:38 WIB
Kerja saat pandemi COVID-19 Foto: Shutterstock
Jakarta -

Di masa new normal, seluruh aktivitas sehari-hari akan kembali berjalan tapi tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Para karyawan yang tadinya diimbau untuk work from home (WFH) pun akan mulai kembali bekerja di kantor.

Kembali bekerja di kantor di tengah masa pandemi memang kerap mendatangkan kekhawatiran. Oleh karena itu, perlu perlindungan ekstra agar tetap aman meskipun berkegiatan di luar rumah. Berikut 3 barang yang wajib dibawa saat kembali bekerja di kantor.

Masker Ekstra

Mengenakan masker memang sudah menjadi aturan di era new normal. Namun, Anda bisa menyiapkan masker ekstra untuk berjaga-jaga jika suatu waktu masker tertinggal di suatu tempat atau hilang.

Hand Sanitizer

Tangan menjadi anggota tubuh yang paling berisiko menjadi media penularan virus. Oleh sebab itu, anjuran cuci tangan juga digalakkan demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Di tengah kondisi wabah ini, Anda juga wajib membawa hand sanitizer sebagai pengganti cuci tangan yang lebih praktis jika sedang tidak menemukan air dan sabun.

Face Shield

Untuk perlindungan ekstra, face shield dapat digunakan saat terpaksa harus berinteraksi dengan orang-orang. Face shield bisa jadi salah satu cara pencegahan penyebaran lewat droplet orang lain.

Bagi Anda yang sedang mencari alat perlindungan diri (APD) seperti masker, hand sanitizer, ataupun hat shield, bisa bisa cek promo dari e-Catalogue Transmart. Ada KN95 Protective Mask, Perfect Hand Cleaner Gel, hingga Hat with Shield Velcro Black.

Semua produk tersebut bisa didapatkan lewat e-Catalogue Transmart yang langsung bisa diakses melalui aplikasi detikcom. Caranya mudah, yaitu dengan mengklik menu 'Layanan' kemudian pilih 'e-Catalogue Transmart'.

(prf/ega)