7 Brand Lokal yang Tawarkan Diskon Hingga 80%, Makeup Hingga Baju Muslim

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Apr 2020 15:54 WIB
diskon brand lokal Foto: Getty Images/iStockphoto/Ridofranz
Jakarta -

Adanya peraturan untuk melakukan pembatasan sosial berskala besar membuat banyak orang mengandalkan belanja online. Tak hanya kebutuhan pokok, tak sedikit wanita yang beralih belanja makeup atau busana untuk menghibur diri selama masa karantina Corona. Apalagi belakangan beberapa brand lokal juga memberikan diskon untuk menaikkan penjualan yang menurun karena dampak COVID-19. Berikut tujuh di antaranya.

1. Esqa

diskon brand lokaldiskon brand lokal Foto: Instagram

Beberapa brand makeup memberikan diskon spesial selama masa karantina Corona. Salah satunya Esqa yang memotong harga sejumlah produk hingga 50%. Program diskon yang bisa ditemukan di situs Sociolla tersebut menawarkan lipstik, lip gloss, blush on, hingga eyeshadow andalannya dengan harga yang lebih miring. Misalnya saja lipstik matte yang kini ditawarkan Rp 99 ribu.

2. Kaie Beauty

diskon brand lokaldiskon brand lokal Foto: Instagram

Lipstik diskon juga bisa ditemukan dari brand Kaie. Brand tersebut kini menawarkan potongan harga untuk produk Lip Mousse. Dua produk Lip Mousse yang sebelumnya dijual Rp 298 ribu sekarang bisa didapatkan dengan Rp 59 ribu saja. Jangan kehabisan itemnya karena hanya jumlahnya terbatas.

3. Satchel

diskon brand lokaldiskon brand lokal Foto: Instagram

Sedangkan untuk busana kasual yang bisa digunakan selama WFH, kamu bisa melirik brand Satchel. Selama masa karantina, brand tersebut juga mendiskon sejumlah item menariknya, mulai dari kaus, dress, hingga tote bag. Brand asal Bandung itu kini menjual shirt dress seharga Rp 150 ribu, kaus seharga Rp 100 ribu, dan tote bag seharga Rp 200 ribu.

4. Make Over

diskon brand lokaldiskon brand lokal Foto: Instagram

Stay at home menjadi lebih tidak membosankan saat beli makeup baru. Make Over pun memberikan potongan harga 25% untuk semua produknya buat menemani masa karantina. Program sale itu pun bisa ditemukan di Shopee hingga 24 April mendatang. Jangan kelewatan!

5. Callie Cotton

diskon brand lokaldiskon brand lokal Foto: Instagram

Kamu masih bisa belanja online selama masa karantina Corona. Apalagi ada brand busana Callie Cotton yang memberikan diskon spesial. Untuk pembelian dua produk, kamu akan dapat potongan 20%. Sedangkan jika beli tiga produk atau lebih, total belanja kamu didiskon 30%.

6. Ria Miranda

diskon brand lokaldiskon brand lokal Foto: Instagram

Situs belanja Ria Miranda juga patut dipantau selama masa karantina. Pasalnya, brand Ria Miranda juga akan mengadakan flash sale dalam dua hari ini. Selain di website, pembelian juga bisa dilakukan melalui aplikasi dan official store.

7. Chiel

diskon brand lokaldiskon brand lokal Foto: Instagram

Butuh sepatu saat nanti akhirnya bisa keluar rumah dan beraktivitas seperti biasa? Brand sepatu lokal Chiel dapat jadi pilihan. Mereka itu menawarkan voucher diskon Rp 50 ribu untuk semua item. Penawaran menarik ini berlaku hingga 20 April



Simak Video "Cerita Uya Kuya Liburan ke Amerika Berburu Barang Diskon"
[Gambas:Video 20detik]
(sra/sra)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya