Tinggal 2 Hari Lagi! Yuk Serbu Promo Sweet Saving di Okidoki

Christallia Lie - wolipop Jumat, 28 Feb 2020 18:21 WIB
Okidoki Foto: Dok. Okidoki
Jakarta -

Meski hari kasih sayang telah usai, Anda tetap bisa memberikan kado spesial pada orang tersayang. Tak perlu tunggu ulang tahun atau anniversary, kado spesial tersebut tentu bisa membuatnya lebih bersemangat dan bermanfaat untuk keseharian. Nah buat Anda yang ingin menghadiahkan produk fashionable dan great quality, yuk serbu promo "Sweet Saving" dari Okidoki! Promonya hanya sampai 1 Maret 2020. Pssst, promo ini juga bisa dinikmati berdua lho. Wah ada apa saja ya?

Beli 2 Lebih Murah & Diskon 50% Pembelian Ke-2

Ini dia saatnya Anda dan orang tersayang punya barang lucu yang sama! Untuk pilihan produk promo Beli 2 Lebih Murah, ada topi, handuk, travel kit, hanger, neck pillow dan travel bag cosmetic yang bisa Anda bawa pulang mulai dari Rp 20.000/pcs. Buat pilihan produk promo Diskon 50% Pembelian Ke-2, tersedia kaos kaki, fancy cup with straw, lunch box, vacuum flask, usb cable 3 in 1 dan water bottle yang didapatkan dengan harga mulai dari Rp 74.850/2pcs. Wow!

Beli 1 Gratis 1 & Serba Diskon 20.000

Promo di atas masih kurang banyak? Okidoki masih punya promo Beli 1 Gratis 1 untuk produk straw stainless, cosmetic sponge, chopstick dan serving spoon & fork mulai dari Rp 19.900/pcs, serta promo Serba Diskon 20.000 untuk produk men's backpack, power bank, earphone dan usb cable mulai dari Rp 29.900/pcs.

Tinggal 2 Hari Lagi! Yuk Serbu Promo Sweet Saving di OkidokiFoto: Dok. Okidoki

"Berlaku hingga 1 Maret 2020, promo Sweet Saving bisa Anda nikmati di seluruh gerai Okidoki, yaitu Ground Floor Transmart Carrefour Cempaka Putih, Ground Floor Transmart Pekalongan, Ground Floor Transmart Jambi, First Floor Trans Studio Mall Cibubur, Ground Floor Transmart Pangkal Pinang, Ground Floor Transpark Mall Bintaro, Ground Floor Transmart Cilandak, Ground Floor Transmart Majapahit Semarang dan Ground Floor Transmart MX Mall Malang," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat (28/2/2020).

Untuk info produk dan promo selengkapnya, follow Instagram Okidoki @okidoki_indo dan cari tahu juga di sini.

(prf/eny)