Cek e-Catalogue Transmart! Banyak Diskon Produk Rumah Tangga Nih

Nurcholis Maarif - wolipop Kamis, 20 Feb 2020 17:05 WIB
Belanja Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta -

Menjelang akhir bulan, berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti alat mandi, peralatan rumah tangga hingga stok bahan makanan mulai menipis. Bagi kamu yang ingin belanja lagi, mending ke Transmart Carrefour yang sedang menggelar diskon spesial.

Transmart Carrefour sedang menggelar diskon buat beberapa produknya yang terbagi dalam beberapa kategori. Mulai dari personal care, fabric solutions, deodorants, baby care, tea, savoury, household care, dan oral care.

Berbagai alat dan bahan kebutuhan rumah tangga seperti sabun mandi, sampo, sabun cuci, pembersih muda, hingga teh dari berbagai merek disediakan dalam promo ini. Tak hanya itu, ada juga perlengkapan bayi seperti pembersih botol bayi.

Diskonnya juga cukup besar. Sebagai contoh, Transmart Carrefour beri diskon hingga 40% buat produk hair conditioner Love Beauty and Planet. Perlu dicatat, diskon ini berlaku jika kamu menunjukkan kode tertentu atau barcode yang ada di e-Catalogue Transmart ke kasir Transmart Carrefour.

Lalu promo ini hanya berlaku sejak tanggal 12 Februari hingga nanti 25 Februari 2020 dan khusus wilayah Jabodetabek. Nah semua produk yang didiskon tersebut juga dapat kamu lihat di e-Catalogue Transmart.

Cek e-Catalogue Transmart! Banyak Diskon Produk Rumah Tangga NihFoto: dok transmart carrefour

Adapun cara membeli produk di e-Catalogue Transmart bisa dengan cara sebagai berikut:

1. Download aplikasi detik atau klik link ini

2. Masuk ke apps detik > Klik "Layanan" di button menu > Pilih "e-Catalogue Transmart"

3. Lihat-lihat produk dan best deals yang diberikan pada katalog tersebut

4. Ketika kamu sudah melihat-lihat, pergi ke salah satu Transmart di Jabodetabek dan dapatkan special price yang tertera di catalogue dengan menunjukan barcode yang terdapat di apps e-Catalogue Transmart

5. Kamu akan mendapatkan special price dari harga yang tertera



Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)