GrabFresh Kasih Diskon di Momen Imlek, Belanja Jadi Hemat

Alfi Kholisdinuka - wolipop Sabtu, 25 Jan 2020 13:06 WIB
Foto: Dok. Grab Indonesia
Jakarta -

Perayaan tahun baru Imlek yang khas dengan nuansa merah dan emas kian mewarnai pusat perbelanjaan di berbagai kota. Pernak-pernik Imlek seperti lampion dan barongsai pun turut menyempurnakan euforia Imlek.

Tidak hanya itu, perayaan Imlek di Indonesia yang jatuh di tanggal tua biasanya diwarnai dengan beragam diskon dari tempat wisata hingga pusat perbelanjaan untuk kebutuhan sehari-hari.

Kamu yang habis gajian pun bisa mencari berbagai keperluan atau kebutuhan Imlek untuk merayakan momen spesial setahun sekali ini. Misalnya saja mie yang disajikan dalam satu untaian tanpa putus dari ujung ke ujung. Selain mencerminkan kebersamaan hal ini memiliki filosofi umur panjang.

Kemudian kue keranjang yang terbuat dari gula merah dan ketan. Kue ini juga sangat khas saat perayaan Imlek. Ternyata ini bukan hanya sekedar kue saja, bentuknya bulat memiliki makna mendalam agar keluarga yang menikmati kue tersebut dapat hidup lebih rukun.

Ada juga buah Jeruk Mandarin yang biasanya sering dibagi-bagikan ke sanak keluarga. Buah ini wajib karena dipercaya melambangkan keberuntungan. Selain itu ada juga buah naga yang juga dianggap membawa hoki, biar hidup kamu ke depan penuh dengan cuan.

Meski begitu Imlek identik dengan turunnya hujan. Cuaca seperti itu lah yang membawa hawa-hawa malas untuk bepergian, termasuk berbelanja untuk keperluan Imlek. Namun jangan khawatir, kamu bisa menggunakan jasa GrabFresh, on-demand grocery delivery service, agar kebutuhan Imlek bisa diantarkan langsung ke rumah.

Pilih menu 'Groceries' di aplikasi Grab, lalu pilih toko terdekat dan mulai belanja. Jangan lupa masukan kode voucher HOKIGAJIAN untuk dapatkan diskon 10% biar momen Imlek makin cuan.

(prf/eny)