Ini 3 Cara Hemat Beli Personal Care

Christallia Lie - wolipop Jumat, 06 Sep 2019 11:31 WIB
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour

Jakarta -

Tak bisa dipungkiri, saat ini kebutuhan personal care masuk dalam daftar belanja bulanan setiap keluarga misalnya saja sabun mandi, sabun cuci muka, sampo, deodoran hingga body lotion. Produk-produk ini tentu bermanfaat bagi kulit wajah dan tubuh, serta menunjang penampilan. Nah bila bulan ini kebutuhan personal care Anda belum terpenuhi semuanya, yuk simak beberapa cara di bawah ini supaya belanja personal care makin hemat!

Buat Daftar Belanja

Sering belanja produk yang sebetulnya tidak dibutuhkan? Eitsss, jangan khawatir karena sebagian dari kita pastinya pernah terlena apalagi kalau produk tersebut sedang diskon. Padahal membeli barang yang bukan kebutuhan utama akan membuat Anda sulit mengatur keuangan. Nah maka dari itu sebelum pergi belanja, siapkan daftar belanja produk personal care apa saja yang dibutuhkan ya!

Update Terus Diskon Yang Berlangsung

Nah ini cara yang tidak lekang oleh waktu! Anda wajib pantengin setiap promo-promo yang beredar. Fokus pada beberapa produk yang hendak dibeli dan cari tahu selengkapnya pada berbagai media, seperti website berisi katalog promo atau sosial media. Niscaya, keahlian 'stalking' Anda akan memberikan harga khusus untuk produk personal care.

Ikut Promo Tebus Murah

Setiap belanja produk dengan minimal tertentu, Anda bisa ikut promo Tebus Murah lho. Promo ini pastinya buat semakin untung, karena bisa mendapatkan produk favorit dengan harga lebih murah. Jadi jangan sampai kehabisan!

Ini 3 Cara Hemat Beli Personal CareFoto: Transmart Carrefour

Mau semakin hemat belanja produk personal care? Yuk dapatkan promo Tebus Murah Minyak Goreng 2L Rp 500 saja di Transmart Carrefour. Caranya mudah! Anda hanya perlu membeli produk personal care dari Unilever minimal Rp 100.000. Brand personal care Unilever yang masuk dalam promo yaitu Zwitsal, Pepsodent, Close Up, Rexona, Axe, Dove, Ponds, Citra, Fair & Lovely, Vaseline, Lifebouy, Nameera, Sunsilk, Clear, Tresemme, Lux, Love Beauty & Planet, Pureline Hijab dan Korea Glow.

"Promo spesial dari Transmart Carrefour dan Unilever ini hanya berlaku hingga 8 September 2019 di seluruh gerai Transmart Carrefour se-Indonesia," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (6/9/2019).

Temukan info selengkapnya di sosial media Transmart Carrefour dan klik di sini.





Simak Video "Cara Cut Keke Jaga Penampilan di Usia 40-an"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)