7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 26 Agu 2019 14:52 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Kadang sampo saja tak cukup untuk membuat tampilan rambut indah maksimal. Apalagi jika rambut memiliki masalah, seperti kusam, kering, atau tampak lepek. Kondisioner yang biasanya digunakan untuk memberi kelembapan ekstra. Karenanya, kadang produk tersebut dapat membuat rambut tampilan lebih lepek terutama untuk mereka yang memiliki rambut lemas atau tipis. Namun tujuh kondisioner yang dapat ditemukan di situs belanja berikut bisa membantu membuatnya bervolume.

Moist Diane Volume & Scalp

7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek
Brand perawatan rambut asal Jepang berikut menawarkan berbagai varian sampo dan kondisioner. Untuk Anda yang mengidamkan rambut lebih bervolume, dapat mempertimbangkan varian berikut. Dinamakan 'treatment', produk ini diklaim dapat melembapkan sekaligus memelihara kulit kepala. Selain membuat rambut tidak terlihat lepek, item seharga Rp 130 ribuan tersebut juga dapat membantu mengurangi rambut rontok dan menyuburkan.

Kérastase Densifique Fondant Densité Conditioner
7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek
Kerastase juga menyediakan berbagai opsi kondisioner. Anda yang ingin menambah volume pada rambut yang tampak tipis atau lepek dapat mengandalkan pilihan berikut. Kondisioner seharga Rp 300 ribuan ini mengandung Hyaluronic Acid untuk menambah hidrasi dan ketahanan agar rambut mengembang dengan indah. Adapun Intra-Cylane® Minerals untuk memperbaiki struktur dan kekuatannya.

Matrix Biolage Volumebloom Shampoo
7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek
Pilihan dari Matrix pun bisa dipertimbangkan. Sesuai dengan namanya, opsi kondisioner ini cocok dipakai untuk rambut yang kekurangan volume karena tipis. Dikatakan jika pemakaian kondisioner berikut akan menambah 70% volume hanya dengan satu kali pakai. Selain itu, item ini juga akan membantu rambut yang sulit tertata. Dapatkan produk tersebut dengan Rp 80 ribuan.

Dalan d'Olive Volumizing Conditioner
7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek
Perawatan untuk rambut tipis dan lemas disediakan brand Dalan yang mengusung bahan utama buah zaitun. Item ini dikatakan juga bisa melindungi batang rambut agar tidak mudah patah atau pecah-pecah. Dengan begitu, rambut bisa panjang dan lebat. Tak hanya mengembangkan, opsi seharga Rp 90 ribuan ini menjanjikan tampilian rambut lebih tebal dan berkilau.

Aromatica Lemongrass Volume Care Conditioner Aromatica
7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek
Rambut Anda tipis dan kulit kepala berminyak? Kondisioner berikut patut dicoba sebagai solusinya. Item seharga Rp 296 ribuan ini diformulasikan dengan kandungan yang bisa menjaga keseimbangan minyak pada kulit kepala, mengembalikan elastisitas rambut, dan memberi kelembapan. Teksturnya pun dikatakan ringan sehingga tidak membuat rambut semakin berminyak atau tampak lepek.

Everlaine Diamond Volumizing Conditioner
7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek
Rambut yang mengembang indah dan tidak gampang patah juga bisa didapatkan dengan pemakaian kondisioner berikut. Kondisioner dari brand Everlaine ini dikatakan dapat merevitalisasi sekaligus meningkatkan volume serta memperkuat struktur rabut. Kandungan unik pada produk seharga Rp 200 ribuan ini juga akan menjadikan mahkota Anda terlindungi dari polusi dan lebih bersinar.

Avalon Organics Volumizing Rosemary Conditioner
7 Kondisioner untuk Rambut Tipis yang Nggak Bikin Lepek
Dapatkan rambut yang bervolume dan mudah disisir dengan kondisioner dengan kandungan utama minyak rosemary ini. Hadir dengan kandungan proteinquinoa,calendula, lidah buaya, dan vitamin E berikut diklaim akan memberi volume dari akar hingga ujung rambut. Selain itu, rambut pun akan lebih tidak kusut setelah pemakaiannya. Di beragam situs belanja,itme tersebut dijual Rp 200 ribuan.


Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)