5 Lipstik Krayon yang Praktis untuk Dipakai Sehari-hari

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 19 Feb 2019 14:40 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Perona bibir berwujud krayon tak kalah bagus dari lipstik konvensional. Beragam brand pun menawarkan pilihan warna dan tekstur yang buat bibir lebih menawan. Lipstik krayon juga lebih praktis digunakan sehingga bisa diandalkan saat Anda tak punya banyak waktu untuk makeup. Adapun bentuknya yang meruncing membuatnya Anda bisa menggambar bibir dengan lebih presisi. Berikut adalah pilihan lima lipstik krayon dengan hasil akhir matte hingga creamy.

Make Over Color Stick Matte Crayon

5 Lipstik Krayon yang Praktis untuk Dipakai Sehari-hari
Make Over baru saja menawarkan pilihan lipstik krayon terbaru. Merek lokal tersebut merilis opsinya yang diklaim bisa tahan lama dan transerproof. Dikatakan pula jika lipstik matte tersebut lebih mudah diaplikasikan secara presisi dan punya pigmentisi tinggi dengan kandungan formula terbaik. Mulai dari pink, cokelat, nude hingga peach, rangkaian perona bibir seharga Rp 90 ribuan dengan warna-warna netral ini cocok dipakai di keseharian.

Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense
5 Lipstik Krayon yang Praktis untuk Dipakai Sehari-hari
Salah satu lipstik krayon yang dikenal para pecinta kecantikan terutama KBeauty adalah keluaran Mamonde ini. Varian tersebut pun difavoritkan karena menawarkan pilihan warna yang menarik dan tekstur creamy nan lembut. Meski dinamakan tint color balm, rangkaian lipstik itu punya warna yang intens. Item yang bisa digunakan sebagai blush on tersebut bisa dimiliki dengan Rp 90 ribuan.

Nars Satin Lip Pencil
5 Lipstik Krayon yang Praktis untuk Dipakai Sehari-hari
Lip pencil atau lip crayon juga ditawarkan Nars. Sesuai dengan namanya, lipstik krayon ini pun menghadirkan formula lembut dan kandungan vitamin yang membuat produk nyaman dipakai seharian. Item seharga Rp 400 ribuan tersebut pun mengklaim tahan lama dan menghasilkan warna intens namun lembut di saat bersamaan. Lipstik berikut juga punya formula yang membuatnya digabungkan dengan produk bibir lain.

Clinique Chubby Stick Intense™ Moisturizing Lip Colour Balm
5 Lipstik Krayon yang Praktis untuk Dipakai Sehari-hari
Lipstik krayon dari Clinique juga cukup difavoritkan. Namun bedanya dengan opsi-opsi lain, item ini hadir dengan hasil akhir yang lebih creamy dan melembapkan. Lipstik itu pun punya warna yang tak terlalu transparan atau intens. Dilengkapi dengan kandungan mangga dan shea butter, perona bibir seharga Rp 250 ribuan tersebut juga akan terasa lembut dan nyaman.

Revlon® Matte Lip Balm
5 Lipstik Krayon yang Praktis untuk Dipakai Sehari-hari
Pilihan satu ini menawarkan pilihan warna yang natural dan hasilnya lebih 'sheer'. Anda yang memfavoritkan lipstik warna oranye bisa memilih item berikut yang bisa membuat wajah tampak segar. Lipstik krayon ini juga dapat menjadi lipstik dasar untuk dilapiskan atau di-ombre dengan lipstik oranye yang warnanya lebih intens. Miliki produk tersebut seharga Rp 80 ribuan. (ami/ami)