Irresistible Bazaar Digelar di Grand Indonesia, Surga Tas Branded Preloved

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 21 Nov 2018 19:30 WIB
Irresistible Bazaar di Grand Indonesia. Foto: Alissa Safiera/Wolipop Irresistible Bazaar di Grand Indonesia. Foto: Alissa Safiera/Wolipop

Jakarta - Di hari ini, ada destinasi belanja bagi Anda pecinta tas branded dengan harga murah. Tepatnya di Irresistible Bazaar yang dihelat di Grand Indonesia West Mall lantai 5.

Irresistible Bazaar sudah ke-14 kalinya diselenggarakan. Berbagai barang branded dari Gucci hingga Hermes pun ditawarkan. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau, karena hampir seluruh barang yang dijual ada dalam kondisi preloved atau bekas.

Meski bekas, namun jangan takut membeli sebab barang preloved di sini benar-benar terjaga kualitasnya, bahkan ada pula yang menjual edisi terbatas. Seluruh penjual juga memiliki track record baik dan terpercaya.

"Second itu bukan seperti barang garage sale. Modelnya masih baru itu ada. Misalnya Chanel seri 25. Itu masih diproduksi juga, tapi ada juga secondnya karena dia sudah pakai 1-2 kali. Like new atau excellent tingkatannya. Tasnya masih ada sealednya. Nggak perlu gengsi karena orang nggak akan tahu," tutur Marissa Tumbuan, founder dari Irresistible Bazaar saat berbincang dengan Wolipop di Grand Indonesia, Rabu (21/11/2018).



Ada lebih dari 100 tenant yang mengisi Irres Bazaar kali ini. 83 di antaranya adalah seller online terpercaya yang sudah bertahun-tahun di industri penjualan tas branded preloved.

Irresistible Bazaar di Grand IndonesiaIrresistible Bazaar di Grand Indonesia Foto: Alissa Safiera


Berbagai pilihan dari mulai tas branded berbagai merek, aksesori seperti jam tangan, gelang hingga tas juga sepatu tersedia di sana. Marissa juga menambahkan akan ada berbagai talkshow untuk mempelajari tas original dan palsu, hingga investasi luxury brand di mata Phrita Gozie.



Soal harga bervariasi. Merek-merek hypebeast seperti Bape, Bimba Y Lola hingga sekelas Chanel atau Hermes ditawarkan. Mulai dari di bawah Rp 1 juta sampai ratusan juta. Penentuan harga, tambah Marissa disesuaikan dengan kondisi barang, mulai dari keterbatasan produksi, tahun pembuatan, jenis kulit yang dipakai dan lain-lain.

"Orang kini mulai open minded karena terbukti barang dipajangnya dengan terawat, ada yg masih dijual dengan receipt dan paperbag juga. Ini seperti salah satu pilihan, cara berbelanja kita untuk branded item," imbuhnya.

Tertarik mengunjunginya? Irresistible Bazaar dimulai dari 21-25 November 2018. Bazar dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. (als/agm)