3 Tips Makeup Ala Korea yang Mudah Diterapkan

Christallia Lie - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 11:00 WIB
Foto: Instagram Holika Holika Official Foto: Instagram Holika Holika Official

Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini, gaya makeup Korea sedang digemari kaum hawa berkat kesan yang fresh dan natural. Tanpa makeup yang tebal, penampilan pun bisa disulap menjadi lebih oke.

Lalu bagaimana cara mudah menerapkan gaya makeup ini? Ayo intip selengkapnya di bawah ini.

Perhatikan Base Makeup

Ini dia yang menjadi kunci riasan wanita korea. Mereka dikenal dengan aplikasi base makeup yang tipis sehingga tampil cantik merona.

Pilih BB Cushion yang praktis dan mampu memberikan warna menyatu dengan kulit. Jangan lupakan pelembap, toner dan serum sebelum memakai makeup ya. Riasan yang cantik berasal dari kulit yang sehat

Pilih Eyeshadow Warna Natural

Setelah base makeup sudah 'dikunci', Anda bisa mulai memberikan atensi pada riasan mata. Pilih eyeshadow dengan warna natural seperti coklat, nude atau pink.

Aplikasikan pada bagian kelopak mata sesuai tema makeup yang diinginkan. Setelah itu, pakai eyeliner dan maskara untuk membuat mata lebih terbuka.

Segarkan Wajah dengan Blush dan Lipstik

Biar tak tampak pucat dan cerah sepanjang hari, wanita Korea selalu mengaplikasikan blush dan lipstik sebagai andalan. Untuk kedua produk ini, Anda bisa memilih warna natural misalnya pink atau peach.

Namun khusus lipstik, Anda bisa menerapkan tren gradient lips atau ombre lips. Caranya mudah. Pulaskan bibir dengan dua warna lipstik, yaitu warna favorit Anda pada bagian luar bibir dan warna lebih cerah 1-2 tingkat pada bagian tengah bibir. Ayo langsung coba!

3 Tips Makeup Ala Korea yang Mudah DiterapkanFoto: Transmart Carrefour


Bagi Anda yang sudah tidak sabar mencoba tips-tips di atas, Transmart Department Store bersama Holika Holika menghadirkan November Sale. Ada diskon hingga 50% dan Gift With Purchase (GWP) Jewel Light Single Eyeshadow setiap pembelian minimal Rp 500.000.

"Holika Holika November Sale ini berlangsung dari 1-30 November 2018. Jangan lupa pantau terus sosial media Transmart Carrefour untuk update promo terbaru," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/11/2018)

Mau tahu promo menarik lainnya dari Transmart Department Store? Klik di sini.
(mul/ega)