Heboh Diskon Mainan hingga 90% di Senayan City, Ini Tipsnya Sebelum ke Sana

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 25 Sep 2018 17:35 WIB
Diskon mainan di Senayan City. Foto: Alissa Safera/Wolipop Diskon mainan di Senayan City. Foto: Alissa Safera/Wolipop
Jakarta - Kidz Station tengah mengadakan diskon besar-besaran selama sepekan ini, tepatnya di Hall 8 Senayan City, Jakarta Selatan. Melihat animo masyarakat yang begitu besarnya, ada beberapa tips belanja yang bisa Anda coba agar dapat membeli mainan dengan maksimal.

Siap Antre Panjang
Sebelum bisa memasuki area Kidz Station Warehouse Sale, Anda harus rela antre panjang. Sejak buka pukul 10 pagi, antrean bahkan sudah mengular walau di hari kerja sekalipun. Wolipop datang sekitar pukul 11 siang. Antrean pertama dibuka di lantai enam, kira-kira menunggu sekitar 30-40 menit. Lalu barulah antrean diarahkan ke lantai delapan. Namun belum juga masuk, melainkan harus antre lagi di kursi yang sudah disiapkan. Antrean tak hanya berlaku saat mau masuk, tapi juga di kasir. Walau ada 20 kasir, karena ada yang membeli sampai berdus-dus banyaknya tetap memakan waktu lama saat akan melakukan pembayaran.

Ratusan orang antre untuk masuk ke area diskon mainan di Senayan City.Ratusan orang antre untuk masuk ke area diskon mainan di Senayan City. Foto: Alissa Safera/Wolipop

Baca Juga: Ini Mainan yang Diskon hingga 90% di Senayan City, Barbie Cuma Rp 10 Ribu

Hanya 20 Menit
Waktu berbelanja di dalam area Kidz Station Warehouse Sale dibatasi. Masing-masing kloter hanya boleh belanja 20 menit. Di dalam sana, ada tim panitia yang selalu mengingatkan berapa menit yang tersisa. Mudahnya, di bagian dalam sudah tertata rapi mainan yang dikumpulkan sesuai harga dan merek. Ada yang di bawah Rp 50 ribu, mainan bayi, hingga mainan anak laki-laki dan perempuan juga dipisahkan.
Suasana di dalam area Kidz Station Warehouse Sale.Suasana di dalam area Kidz Station Warehouse Sale. Foto: Alissa Safera/Wolipop

Cepat Berpikir
Sebaiknya Anda cepat memilih mainan yang disukai dan langsung memasukannya ke kantung belanja, mengingat ada banyak jastip (jasa titip) di sana. Bila ternyata beberapa mainan tidak dibutuhkan dan tak jadi dibeli, mainan-mainan itu bisa diletakkan di pintu keluar sebelum menuju kasir.

Mainan Little Pony diskon di Senayan City.Mainan Little Pony diskon di Senayan City. Foto: Alissa Safera/Wolipop


Banyak Harta Karun Murah
Banyak 'harta karun' dengan harga murah di sana. Misalnya boneka Barbie kecil yang harganya hanya Rp 10 ribu, atau kartu permainan bergambar Barbie, Cars, Transformers atau My Little Ponny Rp 5 ribu saja. Atau mobil Hot Wheels yang hanya Rp 15 ribu.

Pakai Tas Kecil Saja
Sebelum masuk ke ruang bazar, Anda tidak boleh membawa tas atau kantung belanja dan harus menitipkan di tempat penitipan. Untuk menghemat waktu agar belanja bisa lebih lama di dalam, sebaiknya sudah pakai tas kecil atau hanya membawa dompet dan handphone ke dalam.



(asf/eny)