Kuningan City Hadirkan Kulinary Kouture hingga Beauty City

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 21 Sep 2018 14:10 WIB
Kulinary Kouture di Kuningan City. Foto: Dok. Kuningan City Kulinary Kouture di Kuningan City. Foto: Dok. Kuningan City

Jakarta - Kuningan City siap menyambut Oktober dengan sederet event menarik di mal mereka. Mulai dari acara kuliner, talkshow kesehatan hingga pameran kecantikan, digelar Oktober 2018.

Kulinary Kouture digelar di Kuningan City mulai 27 September sampai 27 Oktober 2018. Bekerjasama dengan program Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival 2018, Kulinary Kouture diadakan untuk merayakan keberagaman kuliner di Indonesia. Sejumlah promo spesial untuk food & beverage diberikan Kuningan City sepanjang Oktober 2018.

Selain event kuliner, Kuningan City juga menghadirkan sejumlah event dan atraksi menarik di mal mereka. Pengunjung dapat mencoba Urban Claw, wahana permainan yang memiliki tinggi 6 meter. Wahana yang akan hadir sepanjang tahun di Kuningan City ini, terinspirasi dari claw machine yang berisi banyak hadiah ataupun boneka di dalamnya, lalu kita memasukkan sejumlah uang koin dan dapat bermain dengan menggerakkan mesin pencapitnya.

Pada Urban Claw ini, yang menjadi pencapit bukan alat atau mesin melainkan 'orang' yang digantung menggunakan tali dan digerakkan naik turun oleh mesin dan operator, uniknya operator yang menaik turunkan Urban Claw ini adalah customer yang akan didampingi oleh operator bersertifikat. Permainan ini dibuat sangat customize yang dapat menyesuaikan tema dari setiap event Kuningan City Mall.

Permainan Urban Claw yang menantang ini sangat mudah diikuti di area Ground Floor Kuningan City Mall yaitu customer cukup berbelanja minimal Rp 250 ribu dan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti voucher Kuningan City Mall, voucher menginap di Sofitel Bali, kamera, iphone, speaker nakamichi, samsonite dan hadiah menarik lainnya. Untuk menjaga tingkat keamanan peserta yang bermain diberikan batasan berat badan dan diberikan asuransi terproteksi, jadi tetap safety dan fun.

Selain Urban Claw, pengunjung Kuningan City juga dapat mencoba The Kube Photo Corner. Bekerjasama dengan V2 INDONESIA, instalasi digital urban ini akan membuat momen dan ambience pengunjung Kuningan City Mall menjadi berkesan dan instagramable.

Yang juga sebaiknya tak dilewatkan dari Kuningan City pada Oktober 2018 adalah event Beauty City. Beauty City menghadirkan bazaar fashion, beauty and skincare experience. Selain itu event ini juga memberikan edukasi melalui talkshow mengenai makeup dan dunia kecantikan bagi wanita urban Jakarta. Hadiri tatap muka dari berbagai beauty influencer, make up artist dan beauty content creator yang berpengalaman dan menarik di festival ini.

Menyambut Hari Kesehatan Mental Indonesia Kuningan City juga menyelenggarakan talk show seputar kesehatan mental bagi pelanggan setia. Untuk event Mental Health Festival pada 13 oktober 2018 mengambil tema urban social media. Pelanggan juga dapat memeriksa dan berkonsultasi seputar masalah kesehatan mental dan medical check up. Dimeriahkan artis, influencer dan psikolog ternama, para pelanggan juga dapat berdonasi untuk para penderita kesehatan mental di Indonesia serta dapat mendonorkan darah melalui program CSR dan Blood Donation.

Sebuahevent musik baru juga dihadirkanKuninganCity.AdalahDigistyleMusic Festival yang akan diramaikan olehPusakata, Enda &Rhesa hingga Tulus di satu panggung.Digistyle Musik Festival dihadirkan untuk menangkap perkembangan dunia digital yang berkembang pesat.

(eny/eny)