Biar Awet, Ikuti Tips Rahasia Merawat Sepatu Ini

Christallia Lie - wolipop Rabu, 05 Sep 2018 16:02 WIB
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour

Jakarta - Sepatu adalah salah satu fashion item favorit yang berperan besar dalam mendukung aktivitas keseharian Anda. Oleh karena itu, perawatan sepatu pun harus mendapat atensi lebih. Agar sepatu awet, yuk simak 3 tips merawat sepatu yang mudah diterapkan di bawah ini.

Rutin Membersihkan Sepatu

Saat memiliki waktu luang, usahakan untuk membersihkan sepatu Anda agar tidak mudah rusak. Bagi bahan-bahan yang sulit dibersihkan seperti beludru, gunakan sikat dengan bulu lembut supaya kotoran yang menempel tidak meninggalkan noda pada sepatu.

Sementara untuk sepatu olahraga, perhatikan sisi bawah yang ditutupi tali dan bagian atas sepatu karena biasanya menyimpan debu. Setelah itu, jemur sepatu pada area yang teduh dan hindari terkena sinar matahari langsung.

Hindari Memakai Sepatu yang Sama Secara Berulang

Anda sedang suka menggunakan sepatu yang itu-itu saja? Jika iya, sebaiknya hal ini Anda hindari dulu ya. Dengan memakai sepatu yang sama terus-menerus akan lebih beresiko cepat rusak. Oleh karena itu, beri jeda pemakaian sepatu favorit Anda misalnya dua hari sekali. Untuk jenis sepatunya, Anda bebas memilih sesuai aktivitas.

Letakkan Sepatu pada Posisi Teratur

Ketika Anda terlambat berangkat ke kantor atau lelah setelah melakukan kegiatan seharian, Anda langsung menaruh sepatu dengan posisi menumpuk. Mungkin hal ini tampak biasa saja, namun ternyata sepatu bisa mudah rusak lho. Khususnya sepatu yang menerima beban berat dari sepatu di atasnya. Supaya lebih aman, Anda bisa menempatkan sepatu dalam kotak.

Bagi Anda yang sedang mencari sepatu baru, Department Store di Carrefour Lebak Bulus punya promo istimewa. Ada limpahan diskon dan bonus hadiah setiap pembelanjaan dengan minimal harga tertentu.

Biar Awet, Ikuti Tips Rahasia Merawat Sepatu IniFoto: Transmart Carrefour


"Beberapa merek yang ikut berpartisipasi, yaitu LEV dan Dr. Kevin untuk sepatu pria, serta Yongki Komaladi untuk sepatu wanita. Promo ini berlangsung hingga 11 September 2018," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid dalam keterangan tertulis, Rabu (5/9/2018).

Berikut ini daftar promo selengkapnya.

1. Lev
Diskon 50%+20% untuk setiap weekend
Gratis Slipper setiap pembelian minimum Rp 350.000 untuk setiap weekdays. Tidak berlaku kelipatan.

2. Dr. Kevin
Diskon 50%+20% dan diskon 50%+30%
Gratis Topi setiap pembelian minimum Rp 300.000. Tidak berlaku kelipatan.

3. Yongki Komaladi
Gratis Sandal/Sepatu setiap pembelian minimum Rp 300.000. Tidak berlaku kelipatan.

Penasaran dengan promo lainnya? Yuk klik di sini.


(mul/mpr)