Ultah ke-5, Kuningan City Gelar Diskon Heboh Hanya 5 Jam

Agie Prasasti - wolipop Selasa, 12 Des 2017 18:19 WIB
Foto: Dok. Kuningan City Foto: Dok. Kuningan City

Jakarta - Mall Kuningan City berulang tahun yang kelima pada Desember 2017 ini. Dalam rangka hari jadinya, Kuningan City pun menggelar sejumlah acara. Salah satunya pesta diskon.

Kuningan City menggelar berbagai acara bertajuk Krismatology untuk menutup akhir tahun 2017 sekaligus ulang tahun mereka. Perayaan Anniversary Kuningan City akan dibuat spektakuler dengan berbagai rangkaian event yang dimulai di desember 2017. Dan puncak acara perayaan rangkaian Krismastology Kuningan City akan digelar pada tanggal 15-17 Desember 2017.

Mengusung tema di ulang tahunnya yang ke-5 Kuningan City memberikan dekorasi menarik dengan suasana tropis di akhir tahun ini yaitu "Tropical Christmas". Mal dihiasi dengan ornamen Natal dan liburan bernuansa tropis yang berbeda dengan perayaan ulang tahun di tahun sebelumnya.

Dalam rangka menyambut anniversary, natal dan Tahun Baru, khususnya untuk memenuhi kebutuhan belanja kaum urban, Kuningan City tak lupa mengadakan program belanja selama lima jam saja bertajuk Midday Madness Sale. Program belanja diskon dengan minimal diskon sebesar 50% dan "steal deal promo" akan digelar selama tiga hari, 15 - 17 Des 2017 di pukul 14.00 – 19.00. Produk branded ternama di Kuningan City akan memberikan diskon selama periode Midday Madness Sale.

Ultah ke-5, Kuningan City Gelar Diskon Heboh Hanya 5 JamFoto: Dok. Kuningan City


Selain memanjakan pecinta shopping, Kuningan City tidak melupakan komunitas urban Jakarta yang selama ini sudah melekat dengan mall tersebut. Kuningan City yang sering menjadi wadah bagi para komunitas urban untuk tampil, menggelar sejumlah acara. Misalnya saja dalam rangka menyambut film Star Wars:The Last Jedi Kuningan City mengadakan Star Wars Exhibition, Community Market dan nonton bareng pecinta film Star Wars. Ada juga bazaar, exhibition dan swap meet sneaker community, tempat dimana penggemar sneaker bertemu, bertukar pikiran, jual beli serta barter antar sesama pecinta sepatu sneaker dan streetwear culture.

Kuningan City juga mendukung Girls In Tech Indonesia. Komunitas tersebut merupakan sebuah wadah untuk para wanita di bidang teknologi.

Masih dalam rangkaian ulang tahunnya, Kuningan City menggelar program berhadiah iPhone X, iphone 7+, samsung galaxy S8, Comme des Garcon Fabulous package dan Kuningan City Gift, senilai Rp 2.500.000. Hadiah didapatkan dengan sistem pengundian dimana pelanggan bisa memenangkkan hadiah tersebut harus membayar dengan nilai tertentu yang dimana nilai tersebut akan di donasikan melalui lembaga kemanusiaan. Cukup berbelanja di Kuningan City minimal Rp. 200.000, mendapat 1 kupon undian di periode 1 -17 desember 2017.







(eny/eny)