5 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Lippo Mall Kemang

Hestianingsih - wolipop Kamis, 13 Okt 2016 10:10 WIB
Foto: Hestianingsih
Jakarta - Lippo Mall Kemang memperkenalkan fasilitas terbarunya, bernama The New Playground. Bertujuan menjadi area one stop shopping, area seluas 3.250 meter per segi ini menghadirkan koleksi pakaian hingga taman bermain sehingga orang tua maupun anak-anak bisa betah berlama-lama.

"Kami ingin menciptakan playground buat customer. Karena tujuan orang ke mall kan macam-macam, ada yang untuk shopping, sosialisasi, nongkrong atau cari hiburan. Dengan adanya 'tempat main' ini diharapkan pengunjung merasa ini rumah kedua mereka," ujar Direktur Eksekutif Komersial Lippo Malls Anwar Arifin Salim saat konferensi pers pembukaan The New Playground di Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Ada beberapa area yang menjadi highlight tempat yang berada di lantai dasar Lippo Mall Kemang ini. Apa saja hal-hal menarik yang bisa dilakukan di sini?

1. The Legacy

The Legacy merupakan destinasi belanja bagi Anda yang hobi mengoleksi atau memakai produk-produk fashion lokal berkualitas. Area ini menghadirkan berbagai fashion item buatan dalam negeri hasil karya desainer, pengrajin hingga UKM. Mulai dari pakaian, perhiasan, sepatu dan tas bisa ditemukan di sini. Para pencinta batik juga bisa membeli kain-kain batik tulis dan cap dengan nilai seni yang cukup tinggi.

Beberapa brand yang tergabung dalam The Legacy diantaranya Itang Yunasz Ready To Wear, M By Musa, Ardistia New York, Luba Habit by Luna Maya, dan sejumlah brand berbasis etnik seprti Artina, Batik Chic, Oemah Etnik, Zainal Songket, Bati Pesona Madura, dan sebagainya.

2. Cafe

Ingin hangout, sekadar bersantai atau mengerjakan tugas di luar kantor? Di sini juga tersedia Maxx Coffee. Tempat berkonsep coffee shop ini menyediakan fasilitas yang luas dan tempatnya juga cukup nyaman untuk menghabiskan waktu berlama-lama. Area ini juga dilengkapi dengan free wifi yang bisa diakses tanpa harus log in terlebih dahulu.

3. Taman Bermain

"Biasanya orang tua datang ke mall bersama anak, jadi untuk memfasilitasi, kami kasih playground agar anak-anak bisa main," ucap Anwar. Area taman bermain didesain seperti rumah kayu, dengan arena perosotan, permainan bola, menggambar, dan sebagainya.

4. Toko Buku

The New Playground juga menyediakan toko buku, Books & Beyond untuk mereka yang hobi membaca. Porsi tempat untuk toko buku ini terbilang kecil, dan memang hanya untuk jual-beli buku. Bukan disediakan untuk dibaca di tempat.

5. Charging Station

Salah satu kebutuhan para pengunjung mall adalah mencari tempat untuk bisa isi ulang baterai smartphone-nya. Untuk itu tempat ini juga menyediakan charging station.

"Di bawah meja-meja cafe juga disediakan stop kontak," tambah Anwar. (hst/hst)