Zara Diskon Sampai 70%, T-shirt Mulai dari Rp 99 Ribu

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 15 Sep 2016 09:35 WIB
Foto: Rahmi Anjani Foto: Rahmi Anjani

Jakarta - Mencari busana stylish namun harganya lebih terjangkau? Kunjungi saja Zara di Kota Kasablanka. Gerai tersebut tengah memberikan potongan harga pada opsi-opsi terbaiknya. Diskon yang ditawarkan juga lebih tinggi, yakni hingga 70%. Penasaran seperti apa item menariknya yang pantas dijadikan referensi? Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini.

Saat didatangi Wolipop, gerai Zara tengah cukup ramai pengunjung. Di bagian depan gerainya memang tidak disediakan tulisan diskon namun koleksi sale tersedia di area belakang. Busana yang tersedia di sana kebanyakan merupakan atasan dan bawahan. Namun tersedia juga sejumlah luaran dan sepatu yang juga menarik dipertimbangkan.

Untuk atasan, tersedia atasan halter cokelat dan tank top putih bertuliskan Fantasy. Busana itu turun dari Rp 300 ribu menjadi Rp 200 ribu. Kemudian tank top putih, slip on dress abu-abu metalik turun menjadi Rp 99 ribu. Lalu kaus bertekstur hitam dan putih turun dari Rp 300 ribu menjadi Rp 99 ribu.

Ada pula tank top cokelat dengan aksen pita di pundak turun dari Rp 400 ribu menjadi Rp 180 ribu. Kemudian tersedia juga romper hitam lengan panjang dengan aksen kalung turun dari Rp 900 ribu menjadi Rp 250 ribu. Romper merah lengan panjang dengan aksen merah turun dari Rp 600 ribu menjadi Rp 356 ribu.

Untuk bawahannya, Anda bisa memilih celana panjang navy motif floral seharga Rp 560 ribu menjadi Rp 199 ribu. Rok cokelat bercorak bunga seharga Rp 900 ribu menjadi Rp 200 ribu. Adapun jeans warna kuning seharga Rp 460 ribu menjadi Rp 200 ribu. Sedangkan jeans biru navy seharga Rp 300 ribu menjadi Rp 200 ribu.

Bagaimana dengan opsi alas kaki? Di sini, kebanyakan pilihannya turun dari Rp 800 ribu menjadi Rp 300 ribu. Misalnya saja, sandal gladiator warna nude, wedges slingback warna biru navy, heels warna kuning, dan strappy heels biru navy.

Jika tidak ingin kehabisan pilihan menariknya, segera kunjungi Zara Kota Kasablanka sebelum akhir bulan September. (ami/asf)