Clarks Buka Pop-up Store di Plaza Indonesia
Alissa Safiera - wolipop
Kamis, 11 Sep 2014 19:14 WIB
Jakarta
-
Brand asal Inggris, Clarks tentu bukan nama baru lagi di industri mode dunia. Tak tanggung-tanggung, 200 tahun sudah brand sepatu ini eksis dan konsisten dengan ciri khas klasik dan effortless ala Inggrisnya. Di Indonesia, brand di bawah naungan PT Anglo Distrindo Antara ini pun termasuk salah satu destinasi untuk mencari sepatu yang nyaman dan berkualitas tinggi.
Dalam rangka mendekatkan diri dengan konsumennya di Indonesia dan Jakarta khususnya, Clarks membuat inovasi dengan mendirikan pop-up store di Plaza Indonesia yang dinamakan Pop-up Clarks. Program ini berlangsung sejak 10 September 2014 hingga 28 September 2014, di area Plaza Indonesia Extension lantai 4, Jakarta Pusat.
"Kita melakukannya untuk komunikasi yang lebih baik dengan konsumen kita. Kita juga memiliki banyak promo menarik untuk yang belanja di pop-up store ini," ujar Milana Marlinata, direktur manajer Clarks Indonesia, saat berbincang dengan media di Pop-up Clarks, Plaza Indonesia, Kamis (11/9/2014).
Di pop-up store yang bertema ala Inggris itu Anda akan menemukan berbagai koleksi Clarks terbaru. Meski kini sudah masuk dalam musim Autumn/Winter, Clarks masih menawarkan koleksi yang lebih berwarna dari musim Spring/Summer 2014. Salah satunya adalah hasil kolaborasi dengan desainer ternama, Orla Kiely, yang khas dengan gaya retro.
Kontras dengan gaya musim panas, untuk koleksi musim gugur Clarks menawarkan rangkaian sepatu dengan bentuk lebih maskulin. Koleksi sepatu wanita tampak terinspirasi dari sepatu pria dengan dominasi warna gelap seperti hitam dan marun. Kebanyakan tampil klasik dengan model oxford, moccasin dan juga boot. Koleksi juga dipenuhi dengan material kulit dan dipercantik dengan hiasan rumbai dan juga buckle.
Ditambahkan Milana, sepatu Clarks tak hanya dikenal dengan bahan kulitnya yang berkualitas, tapi juga kenyamanannya saat dipakai. Di tahun ini, Clarks berinovasi untuk membuat high-heels tak lagi menyakitkan dan bisa jadi sahabat wanita untuk tampil fashionable.
"Kami melakukan riset, di kaki kita ada tulang yang begitu sensitif. Tulang inilah yang menyentuh tanah pertama kali saat kita jalan. Clarks membuat inovasi di bagian itu diberi bantalan yang lebih empuk. Di beberapa sepatu Clarks yang tingginya di atas 9 cm ada inovasi Posture Booster, jadi distribusi bebannya di tumit bukan di bagian depan," tambahnya.
(asf/eny)
Dalam rangka mendekatkan diri dengan konsumennya di Indonesia dan Jakarta khususnya, Clarks membuat inovasi dengan mendirikan pop-up store di Plaza Indonesia yang dinamakan Pop-up Clarks. Program ini berlangsung sejak 10 September 2014 hingga 28 September 2014, di area Plaza Indonesia Extension lantai 4, Jakarta Pusat.
"Kita melakukannya untuk komunikasi yang lebih baik dengan konsumen kita. Kita juga memiliki banyak promo menarik untuk yang belanja di pop-up store ini," ujar Milana Marlinata, direktur manajer Clarks Indonesia, saat berbincang dengan media di Pop-up Clarks, Plaza Indonesia, Kamis (11/9/2014).
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Kontras dengan gaya musim panas, untuk koleksi musim gugur Clarks menawarkan rangkaian sepatu dengan bentuk lebih maskulin. Koleksi sepatu wanita tampak terinspirasi dari sepatu pria dengan dominasi warna gelap seperti hitam dan marun. Kebanyakan tampil klasik dengan model oxford, moccasin dan juga boot. Koleksi juga dipenuhi dengan material kulit dan dipercantik dengan hiasan rumbai dan juga buckle.
Ditambahkan Milana, sepatu Clarks tak hanya dikenal dengan bahan kulitnya yang berkualitas, tapi juga kenyamanannya saat dipakai. Di tahun ini, Clarks berinovasi untuk membuat high-heels tak lagi menyakitkan dan bisa jadi sahabat wanita untuk tampil fashionable.
"Kami melakukan riset, di kaki kita ada tulang yang begitu sensitif. Tulang inilah yang menyentuh tanah pertama kali saat kita jalan. Clarks membuat inovasi di bagian itu diberi bantalan yang lebih empuk. Di beberapa sepatu Clarks yang tingginya di atas 9 cm ada inovasi Posture Booster, jadi distribusi bebannya di tumit bukan di bagian depan," tambahnya.
(asf/eny)










































