Chanel Buka Butik Baru Bernuansa Modern Minimalis di Plaza Indonesia

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 04 Apr 2014 15:05 WIB
Dok. Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Brand kenamaan Chanel baru saja membuka butik barunya di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014). Seperti ragam koleksinya yang selalu tampil elegan, butiknya pun terlihat simpel minimalis didominasi warna putih.

Ketika Wolipop menyambangi butik terbaru brand asal Prancis itu hari ini, sudah ada beberapa pelanggan yang sedang asyik memilih koleksi tas dari Chanel. Tampak berbagai koleksi tas dari label yang sudah berdiri sejak 1909 itu saat baru memasuki butik. Di sisi sebelah kiri juga terdapat kumpulan aksesori dari Chanel.

Masuk lebih ke dalam terdapat dua ruangan, salah satunya untuk mencoba koleksi sepatu serta tas. Ada pula koleksi busana Chanel yang ditata menggunakan manekin di tengah-tengah ruangan. Ruangan di sebelahnya tampak koleksi busana formal dari brand high-end itu.

Chanel juga menyediakan beberapa sofa di kedua ruangan tersebut untuk para pelanggan. Sofa yang tidak terlalu besar membuat ruangan terkesan luas. Penerangan yang cukup baik membuat butiknya terlihat terang dari depan. Chanel juga memberikan sentuhan gold di berbagai sisi ruangannya agar terkesan mewah.

Butik terbarunya ini terletak di lantai 1, tepat di depan butik Christian Louboutin dan di samping Rodo. Penerapan desain dinding yang simpel dan berwarna putih membuat butik terlihat elegan. Butik tersebut buka mulai pukul 10 pagi dan tutup jam 10 malam.

(aln/aln)