Traffic Room Buka Gerai ke-4 di Mal Kota Kasablanka

Dona Rema - wolipop Sabtu, 24 Nov 2012 09:50 WIB
Dok. Wolipop Dok. Wolipop

Jakarta - Setelah sukses membuka gerai di tiga mal yakni Pondok Indah Mall, E.X Plaza Indonesia, dan Living World Alam Sutra, kini Traffic Room kembali membuka toko terbarunya. Bertempat di lantai 2, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Traffic Room hadir dengan gerai yang terbilang mungil.

Dekorasi yang digunakan untuk menghias butiknya sangat unik. Mulai dari lentera, pom bensin zaman dahulu, kaleng-kaleng, dan lain sebagainya. Konsep butiknya tersebut disesuaikan dengan tema koleksi busana Traffic Room yang bernuansa vintage.

Traffic Room merupakan lini terbaru dalam dunia retail Indonesia yang mengedepankan kaus sebagai fashion item andalannya. Ragam kausnya tersebut didesain dengan nuansa vintage yang mengusung vespa, The Beatles, Volkwagen, serta beberapa brand vintage lainnya.

Selain menghadirkan koleksi khusus untuk pria, Traffic Room juga menyediakan busana untuk wanita. Untuk pria, Traffic Room menawarkan kaus dan shortpants. Sedangkan untuk wanita busana yang dihadirkan berupa sleveless dan beberapa aksesori lainnya, seperti tas dan sunglasses.

Nyaman dan bersahabat merupakan dua kata yang di kedepankan oleh Traffic Room dalam produknya. Bahkan harganya pun sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 99 ribu hingga Rp 199 ribu.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi gerai Traffic Room ini?

(rma/eny)