3 Face Mist untuk Lembabkan Wajah Cara Instan

- wolipop Senin, 24 Okt 2011 16:30 WIB
ist. ist.

Jakarta - Butuh kesegaran dan kelembaban instan di manapun dan kapanpun Anda mau? Semprotkan saja face mist. Jenis produk kecantikan yang satu ini memang sangat praktis digunakan sebagai pelembab dan penyegar, khususnya bagi mereka yang sering bepergian atau seharian di dalam ruang ber-AC.

Setiap produk face mist memiliki kandungan unik tersendiri. Mulai dari kandungan mineral hingga vitamin. Berikut ini kami rekomendasikan tiga produk face mist untuk merawat kulit secara praktis.

1. Oriflame Swedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist
Face mist dari Oriflame ini sangat cocok digunakan saat perjalanan jauh dan saat ke naik pesawat untuk pergi ke luar kota. Karena dapat melindungi kulit dari udara kering dan perubahan iklim, sehingga kulit akan selalu tampak segar dan terjaga kelembapannya ketika sampai di tempat tujuan. Kandungan vitoalgae complex mampu bekerja menjaga kelembaban serta melindungi kulit dari agresi lingkungan sepanjang hari. Bisa dibeli melalui distributor langsung Oriflame, dengan harga Rp 79.000.

2. Shu Uemura Depsea Water Facial Mist
Mengandung mineral bawah laut yang diambil dari kedalaman laut 200 meter serta bahan-bahan herbal yang diformulasikan khusus untuk membuat kulit lebih segar, terasa rileks dan lembab sepanjang hari. Begitu disemprotkan ke wajah, cairan Depsea Water secara lembut langsung meresap ke kulit. Face mist ini memiliki delapan keharuman alami dari herbal, tanpa pewarna dan pewangi buatan. Bisa digunakan kapanpun kulit Anda terasa kering dan lelah. Tidak hanya untuk wajah, produk ini juga bisa digunakan pada rambut dan tubuh. Tersedia di counter Shu Uemura, seharga Rp 320.000.

3. The Body Shop Vitamin E Face Mist
Dengan keharuman pure rosewater, Vitamin E Face Mist memberikan kesegaran, kelembaban dan perlindungan instan pada wajah. Vitamin E merupakan salah satu antioksidan terbaik untuk melindungi kulit dari kerusakan karena faktor lingkungan seperti matahari, polusi dan asap rokok. Selain itu, kandungan glycerin nya berfungsi sebagai pelembab yang efektif melembutkan kulit. Dapat disemprotkan pada wajah setelah berdandan agar make-up lebih tahan lama, atau sebagai pelembab instan yang mudah dibawa saat bepergian jauh. Dapatkan di gerai The Body Shop, dengan harga Rp 109.000.



(hst/hst)