Laporan dari Singapura

Concept Store Ekslusif Robinsons Hadir di Marina Bay Sands

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 17 Sep 2011 09:00 WIB
dok. Robinsons
Jakarta -

Jika ingin berbelanja produk-produk fashion dan kecantikan eksklusif saat Anda berkunjung ke Singapura, Robinsons bisa menjadi salah satu pilihan tempat menarik. Setelah The Centrepoint dan Raffless City, kini department store ternama di Negeri Singa itu membuka gerai ketiganya di Marina Bay Sands.

Menempati ruangan seluas 20.800 meter persegi di area The Shoppes, Robinsons memiliki dua konsep butik utama dengan lebih dari 60 brand. Pertama butik untuk koleksi lingerie dan pakaian, serta kecantikan dan aksesori. Semuanya merupakan koleksi ekslusif dari brand-brand pilihan di seluruh dunia.

Dari dua konsep butik, terbagi lagi menjadi beberapa area; perhiasan, aksesori rumah dan jam tangan, pakaian, tas dan sepatu, kosmetik dan lingerie. Di area pertama, terdapat puluhan merek perhiasan dari London, Prancis dan Italia.

Salah satu brand unggulannya, Mawi, merupakan brand perhiasan dengan desain yang unik dan diproduksi terbatas. Mulai dari kalung, cincin serta anting hanya tersedia satu untuk setiap model. Di area ini juga terdapat merek jam tangan seperti Nooka, Nixon dan Tsovet.

Memasuki area pakaian, para pencinta fashion bisa menemukan koleksi yang sebagian besar tidak ditemukan di department store lain. Robinsons membawa nama-nama brand seperti Aryn K., asal Los Angeles yang menawarkan busana dengan desain flirty dan seksi.

Ada pula Iro yang khas dengan rancangan edgy rock, Axara serta Eryn Bernie yang menampilkan busana berpotongan eksperimental. Untuk koleksi tas dan sepatu, sebagian besar berasal dari Italia, Prancis, Amerika Serikat, Inggris, Spanyol dan Hong Kong.

Di section kecantikan, selain produk, tersedia juga ruang spa kecil agar pengunjung bisa menikmati perawatan kecantikan singkat. Tak kalah menarik, adalah area lingerie. Brand seperti Triumph, Calvin Klein atau Wacoal mungkin sudah sering Anda dengar. Namun koleksi yang dijual di Robinsons Marina Bay Sands berbeda; lebih ekslusif dan terbatas.

"Robinsons Marina Bay Sands akan menjembatani karya seni bernilai tinggi dengan produk-produk berkualitas dan modern," ujar General Marketing, Group Marketing Services Robinsons Group, Donna Chua.

(hst/kik)