Shopping Queen

Bertemu 'Andy Lau' di Pacific Place Hongkong

Fransiska Dewiana - wolipop Minggu, 22 Mei 2011 15:38 WIB
dok. wolipop
Jakarta -

Mal Pacific Place di Hong Kong ini merupakan tempat yang tepat untuk belanja atau sekadar cuci mata. Tak disangka, perjalanan saya di mal ini pun membawa saya ‘bertemu’ dengan sang idola.

Pertama kali kami melihat nama Mal ini, kami teringat Mal yang bernama serupa di Jakarta. Kami penasaran seperti apa Mal ini. Dari The Landmark kami menuju stasiun MTR Central untuk menuju stasiun MTR Admiralty tempat mal ini berada.

Voila! Kami sampai di mal ini pukul 12.40 waktu Hong Kong, hanya 5 menit perjalanan dari stasiun Central. Turun di stasiun Admiralty, seperti mal lainnya, tentunya ada pintu masuk yang menghubungkan mal dengan MTR.

Lewat lorong penghubung, kami tiba di lantai dasar (LG1) Mal Pacific Place. Lantai ini dipenuhi dengan berbagai restoran dengan desain menarik. Karena belum terlalu lapar, kami lanjut ke menjelajah ke lantai lainnya.

Di lantai dua kami melihat banyak toko-toko pakaian, sepatu, musik dan beberapa toko kosmetik. Seperti di The Landmark, tenant-tenant di mal ini masih didominasi brand-brand high end.

Toko-toko brand internasional seperti Celine, Chanel, Prada, Ted Baker, Hermes, Loewe, Shu Uemura, L’occitane dan banyak lagi memenuhi mal ini. Sebuah departemen store dan bioskop juga menjadi daya tarik bagi para pengunjung mal.

Naik ke lantai selanjutnya mata kami langsung tertuju pada 2 gerai fashion ternama yang tidak asing lagi. Yak, ada Mango dan Zara! Kami langsung bergegas masuk.

Cukup lama kami berada di 2 toko tersebut. Hampir satu jam dan perburuan kami tidak sia-sia. Syisyi membeli dua dompet dan aku membeli satu cardigan serta satu Maxi Dress. Harganya pun lebih murah dari di Jakarta. Wohooo senang!

Selesai dari gerai tersebut kami meneruskan berkeliling mal. Tiba-tiba saya tidak bisa menahan histeria dan berteriak kecil melihat foto back drop idola saya terpampang di salah satu toko musik. Dia adalah Andy Lau. Walau bukan Andy Lau versi asli, saya langsung berfoto di depan toko tersebut. Saya pun berkhayal kapan ya bisa bertemu langsung dengannya?

Setelah puas berfoto dengan ‘Andy Lau’ kami pun melanjutkan perjalanan. Masih banyak sisi-sisi di mal ini yang belum di-explore dan menunggu untuk dikunjungi. Ingin tahu perjalanan kami selanjutnya? Ikuti terus ya shopping diaries kami!

(fta/fta)