Shopping Queen

Tim Shopping Queen Bangkok Siap Beraksi!

- wolipop Selasa, 10 Mei 2011 19:02 WIB
Tim Bangkok (Elizabeth dan Inge) Tim Bangkok (Elizabeth dan Inge)

Jakarta - 12 finalis shopping queen terpilih siap memulai perjalanannya ke 6 negara. Tim Bangkok menjadi tim pembuka rangkaian perjalanan seru ini!

Masih dalam rangkaian ulang tahun wolipop yang pertama, program Shopping Queen digelar. Program ini memberikan kesempatan kepada 12 pembaca www.wolipop.com untuk belanja gratis ke 6 negara.

Sejak diumumkan tanggal 1 April 2011, program ini menarik minat banyak wanita. Tercatat lebih dari 20 ribu pendaftar yang masuk selama satu bulan.

Setelah proses seleksi termasuk wawancara dengan 500 finalis, akhirnya terpilihlah 12 wanita yang akan menjelajah 6 negara. Mulai Selasa (10/5/2011) 6 tim yang masing-masing beranggotakan 2 orang akan pergi pergi ke Singapura, Vietnam, Malaysia, Bangkok, Hongkong, atau Korea.

Selasa (10/5/2011) malam, tim pertama, duo dokter gigi Elizabeth Caesaria Putri dan Inge Paramitha akan bertolak menuju Bangkok, Thailand. Di negeri gajah putih tersebut pemilik akun twitter @raysidc dan @ingedehas akan menguji kemampuan belanja mereka.

Tak hanya belanja, tim finalis juga akan berbagi pengalaman perjalanan mereka lewat tulisan dan foto. Setiap hari akan ada kabar terbaru dari perjalanan para finalis.

Ingin tahu cerita-cerita perjalanan para finalis shopping queen yang didukung oleh Indosat ini? Klik www.wolipop.com dan follow twitter @wolipop .




(fta/fta)