Restoran Nyaman dan Romantis di Senopati, Cocok Buat Kencan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Mar 2020 18:40 WIB
restoran front room Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta -

Front Room adalah restoran yang terbilang baru di daerah Senopati. Restoran yang baru dibuka pada awal Januri itu belum terlalu ramai pengunjung, bahkan saat Wolipop menyambangi restoran tersebut hanya ada kami tamunya.

Dari depan, restoran ini sudah terlihat menarik. Dengan tulisan 'Front Room' dengan lampu LED yang terang, dengan mudah pengunjung menemukan restoran ini.


Sesuai namanya, Front Room yang juga bisa diartikan sebagai ruang tamu, sehingga restoran ini di dekorasi seperti berada di rumah sendiri. Memiliki tempat duduk yang didominasi dengan sofa-sofa.

Restoran Nyaman dan Romantis di Senopati, Cocok Buat KencanFoto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop



Tempatnya yang nyaman dengan penerangan yang temaram di malam hari, membuat restoran ini punya suasana romantis yang kental sehingga cocok buat tempat berkencan.

Meja-meja kayu terasa kontras yang bersanding dengan sofa-sofa biru. Dekorasi ruangannya terlihat seimbang antara klasik dan modern.

Restoran ini terdiri dari dua lantai. Di lantai atas tidak banyak tempat duduk. Ada meja bar di bagian pojok, dan memiliki ruangan outdoor dengan kursi-kursi kayu.

Restoran Nyaman dan Romantis di Senopati, Cocok Buat KencanFoto: dok. Front Room (Instagram)



Menu makanannya pun beragam. Saya memilih Prawn Garlic Noodle (Rp 150 ribu) yang merupakan salah satu menu andalan di Front Room. Bumbunya cukup medok dengan beberapa udang yang besar. Tapi di lidah saya, rasanya sedikit keasinan.

Saya juga mencoba dessert, yakni Vanilla Infused Pannacotta. Makanan pencuci mulut ini rasanya tidak terlalu manis sehingga cocok bagi mereka yang tidak terlalu suka makanan manis. Menurut saya, porsinya terbilang kecil dengan harga Rp 55 ribu.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)