3 Rekomendasi Restoran di M Bloc Space yang Lagi Hits

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 18 Des 2019 18:18 WIB
Rekomendasi restoran di M Bloc Space. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Rekomendasi restoran di M Bloc Space. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Jakarta - Sudah tahu M Bloc Space? Jangan ngaku anak Jakarta yang up-to-date kalau belum pernah mendengar atau menyambangi tempat ini. Hampir setiap akhir pekan, M Bloc Space ramai dikunjungi kaum muda sejak diresmikan pada 26 September 2019 lalu.

Terdiri dari beberapa restoran dan kafe kecil berkonsep kekinian, M Bloc Space menjadi destinasi tongkrongan baru muda-mudi Ibukota. Berencana 'ngegaul' di M Bloc Space dalam waktu dekat? Berikut tiga rekomendasi restoran di M Bloc Space.

1. Mr. Roastman

Tiga Rekomendasi Tempat Tongkrongan di M Bloc Space yang Lagi HitsMr. Roastman di M Bloc Space. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Jika tujuan kamu ke M Bloc Space untuk menikmati hidangan besar, maka restoran yang satu ini bisa menjadi opsi. Menu utama Mr. Roastman adalah brisket dan berbagai olahan daging lainnya.



Berlokasi di sisi barat M Bloc Space, Mr. Roastman hadir dengan kombinasi interior bergaya industrial dan eksterior asli bangunan bergaya jadul yang masih dipertahankan. Selain di dalam ruangan, Mr. Roastman juga memiliki area dining di halaman belakang dengan dekorasi yang Instagramable. Namun, kamu harus bersiap kena asap dari tungku pengasapan daging.

Tiga Rekomendasi Restoran di M Bloc Space yang Lagi HitsSmoked Beef Brisket di Mr. Roastman M Bloc Space. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Salah satu menu jagoan di sini adalah Smoked Beef Brisket. Daging yang telah melalui proses pengasapan selama 18-24 jam terasa lembut di lidah. Hidangan juga dilengkapi chips kentang, salad, jeruk dan remahan biskuit manis yang memberi kombinasi rasa 'aneh'.

Mr. Roastman juga memiliki menu iga bakar sampai bakery, dengan pilihan kopi yang cukup variatif. Makan berdua di sini dengan menu lengkap dari hidangan pembuka sampai penutup dan minum, harganya di kisaran Rp 300 ribu.


2. Titik Temu
Titik Temu di M Bloc Space.Titik Temu di M Bloc Space. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Bila hanya sekadar ingin ngobrol santai sambil menikmati kopi, ada kafe bernama Titik Temu. Tak tampak di depan seperti tenant lainnya di M Bloc Space. Kamu harus masuk dari pintu mungil di sebelah area utama M Bloc Space dan melalui gang kecil untuk mencapai Titik Temu.

Interior minimalis dengan sentuhan tropikal bikin betah berlama-lama di kafe berlantai dua ini. Di atas, terdapat area balkon bila ingin bersantai sambil menikmati suasana M Bloc Space dari ketinggian.

Tiga Rekomendasi Restoran di M Bloc Space yang Lagi HitsFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Selain varian kopi standar seperti cappuccino atau espresso, terdapat pula Iced Cafe Lemonade. Kopi ini dicampur lemon yang meninggalkan rasa asam dan kecut di lidah. Bagi kamu yang doyan mengeksplor rasa kopi, Iced Cafe Lemonade boleh dicoba.

Di jajaran makanan kecil juga tak kalah unik. Ada Martabak Croissant dan Klepon Cake.

Tiga Rekomendasi Restoran di M Bloc Space yang Lagi HitsFoto: Daniel Ngantung/Wolipop



3. Kebun Ide

Tiga Rekomendasi Restoran di M Bloc Space yang Lagi HitsFoto: Daniel Ngantung/Wolipop

Pecinta dessert tak boleh melewatkan tempat yang satu ini. Setelah bersantap hidangan utama di restoran lain atau lelah mengelilingi area M Bloc Space, Kebun Ide bisa menjadi perhentian terakhir.

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai varian rasa gelato yang unik dari biasanya. Pernah merasakan sensasi gelato rasa pakcoy atau marie regal? Kamu bisa mendapatkannya di Kebun Ide. Harga bervariasi tergantung ukuran wadah (cone atau mangkuk) dan jumlah rasa gelato yang kamu inginkan. Gelato dua rasa di mangkuk kecil dibanderol Rp 29 ribu

Tiga Rekomendasi Restoran di M Bloc Space yang Lagi HitsFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Sayangnya, tempat duduk di Kebun Ide terbilang terbatas. Jadi jangan terlalu berharap banyak jika ingin makan di tempat.


Catatan: Hampir semua kafe yang kami kunjungi hanya menerima pembayaran secara nontunai. Jadi pastikan isi saldo dompet digital kamu mencukupi.




Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)