Social Garden: Ketika Restoran dan Taman Jadi Satu di dalam Mal

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 20 Nov 2019 18:27 WIB
Social Garden di Senayan City. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Social Garden di Senayan City. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Jakarta - Ketika ruang hijau sudah sulit ditemui di sudut-sudut perkotaan, maka taman buatan di dalam ruangan bisa menjadi tempat bersantai baru. Apalagi bila ditemani hidangan berkelas.

Pengalaman tersebut yang ditawarkan Social Garden, restoran baru besutan Ismaya Group yang berada di Senayan City, Jakarta. Menempati area Ground Floor, Social Garden langsung menarik perhatian para pengunjung mal dengan dekorasi berbagai tanaman tropis yang menghiasi depannya.

Social Garden: Ketika Restoran dan Taman Jadi Satu di dalam MalArea indoor Social Garden. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Wolipop mengunjungi Social Garden di suatu malam akhir Oktober lalu. Masuk ke Social Garden seperti berada di dunia yang berbeda karena bertolak belakang dengan penampilan tetangganya. Seperti namanya, restoran ini bak sebuah taman nan eksotis dengan dominasi interior kayu yang menciptakan ambience hangat. Tanaman hampir tak pernah absen di setiap sudutnya.

Social Garden: Ketika Restoran dan Taman Jadi Satu di dalam MalArea outdoor (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Meski dikerubungi tanaman, Social Garden tak terasa sesak karena areanya yang cukup luas. Selain indoor, pengunjung juga bisa bersantap di area outdoor yang terbagi menjadi beberapa cabana mungil yang memberi privasi lebih. Di sini juga tersedia bar dengan pilihan cocktail dan mocktail yang bervariasi.

Social Garden: Ketika Restoran dan Taman Jadi Satu di dalam MalFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Bersantap di dalam mal dengan tanaman yang mengerubung tentu menjadi pengalaman yang menarik. Tapi bagaimana dengan hidangan yang ditawarkan?

Social Garden memiliki pilihan menu yang cukup beragam, mulai dari hidangan Asia sampai Italia.

Social Garden: Ketika Restoran dan Taman Jadi Satu di dalam MalParmesan Cauliflower Salad. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Sebagai pembuka, pilihan jatuh pada Parmesan Cauliflower Salad. Kombinasi kembang kol segar yang dibalur parutan keju parmesan dan saus salsa verde menciptakan sensasi rasa yang unik di lidah. Appetizer, kami juga memesan Korean Fried Chicken dengan saus kimchi-nya yang menjadi highlight.

Social Garden: Ketika Restoran dan Taman Jadi Satu di dalam MalFish and chips (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Masuk ke hidangan utama, Tiger Prawn Spaghetti Aglio Olio dan Fish and Chips menjadi andalan. Spaghetti disajikan dalam porsi yang cukup besar, bisa disantap untuk berdua. Sementara itu Fish and Chips menawarkan sensasi ikan dan kentang goreng yang sangat renyah, didampingi cocolan saus tartare home-made.

Social Garden: Ketika Restoran dan Taman Jadi Satu di dalam MalGluten Free Berry Cake (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Gluten Free Berry Cake menutup hidangan kami. Setidaknya embel-embel gluten free bisa mengurangi rasa bersalah setelah menyantap berbagai hidangan.

Social Garden
Senayan City, Ground Floor - South Lobby, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
(021)72781516
Kisaran harga Rp 35 ribu - Rp 450 ribu



Simak Video "Sumpah! Pelayan Restoran ini Mirip Banget Ariana Grande"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)