Sarapan Penuh Warna di Neon Palms Seminyak Bali

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 22 Okt 2019 09:22 WIB
Restoran Neon Palms di Seminyak, Bali. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Restoran Neon Palms di Seminyak, Bali. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Seminyak - Berkunjung ke Bali belum lengkap rasanya tanpa wisata kuliner. Jika kamu bosan dengan menu sarapan hotel, maka tak ada salahnya mengisi perut di tempat lain. Lagi pula, banyak restoran di Bali yang buka dari pagi untuk menawarkan menu sarapan andalannya.

Di kawasan Seminyak, terdapat restoran Neon Palms yang mungkin bisa jadi opsi tempat sarapan. Neon Palms memang sudah buka dari pukul 08.00 WITA untuk meladeni para wisatawan yang ingin menyarap dengan pengalaman berbeda.

Wolipop sempat menyambangi restoran ini di suatu pagi menjelang akhir September lalu. Untungnya, menu sarapan masih tersedia sampai pukul 12.00.



Sarapan Penuh Warna di Neon Palms Seminyak BaliFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


Mudah untuk menemukan Neon Palms karena terletak di pojok Jalan Kayu Aya, ditambah lagi bangunannya yang bergaya rumah kayu tropis penuh dengan permainan kombinasi warna mencolok.

Jangan kaget ketika masuk tak menemukan meja makan atau orang yang sedang bersantap. Lantai pertama adalah butik Bali Boat Shed, sementara Neon Palms berada di lantai dua. Sebuah tangga dengan hiasan lukisan flamingo siap mengantar ke area restoran.

Sarapan Penuh Warna di Neon Palms Seminyak BaliFoto: Daniel Ngantung/Wolipop

Neon Palms terbagi menjadi dua area makan, bagian dalam yang dilengkapi bar, dan teras. Di teras yang cukup luas itu, kamu bisa makan sambil menikmati hiruk-pikuk area Seminyak yang dinamis.

Pemandangan di dalam restoran juga tak kalah menarik perhatian. Interior bergaya retro dengan sentuhan tropis menjadi daya tarik tersendiri dari restoran yang baru beroperasi selama 1-2 tahun ini.



Sarapan Penuh Warna di Neon Palms Seminyak BaliNeon Benedict di Neon Palms Seminyak Bali. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Banyak sudut yang Instagramable untuk dijadikan latar berswafoto. Jangan lewatkan spot yang dihiasi mural bergambar macan tutul dan lampu gantung bola yang terbuat dari anyaman. Ada juga gambar flamingo yang semakin mempertegas aura tropis Neon Palm.

Satu hal yang perlu diperhatikan, restoran ini tampaknya hanya mengandalkan kipas angin sebagai pendingin ruangan. Jadi siap-siap menikmati udara alami khas Bali.

Sarapan Penuh Warna di Neon Palms Seminyak Bali Acai Smoothie Bowl (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Untuk menu sarapan, cukup bervariasi. Mengandalkan rekomendasi pramusaji, pilihan pun jatuh ke Neon Benedict, Acai Smoothie Bowl dan Fried Egg and Crispy Bacon. Neon Benedict hadir dengan rosti (mirip hash brown) crispy nan gurih yang ditambah taburan truffle. Cocok buat kamu yang mencari sarapan yang 'asin-asin'.

Pecinta hidangan manis, bisa manjakan lidah dengan Acai Smoothie Bowl yang terbuat dari campuran acai berry organik dengan berbagai buah, seperti pisang, blueberry dan mangga.

Tidak ketinggalan granola dan flakes kelapa yang menambahkan sensasi crunchy pada menu sarapan yang penuh warna ini. Di daftar menu, makanan ini dilabeli gluten free option sehingga aman buat kamu yang sedang diet.

Sarapan Penuh Warna di Neon Palms Seminyak BaliGreen Fresh Squeezed Veggie Juices. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Jajaran minuman juga tak kalah sehatnya. Terdapat tiga pilihan Fresh Squeezed Veggie Juices, yakni Green, Red, Orange. Jus Green yang kami pesan terbuat dari berbagai macam sayuran seperti, kale, bayam, seledri, yang dicampur dengan mint, jahe dan jeruk nipis. Sangat segar dinikmati di kala panas Bali yang mulai terik.

Dari segi harga, Neon Palms mematoknya cukup fair untuk ukuran restoran di kelasnya. Untuk enam hidangan makanan dan minuman yang dipesan, kami merogoh kocek Rp 446 ribu (sudah termasuk pajak).

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Begini Proses Pembuatan Kaos Barong Khas Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)