5 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Hits dan Instagramable

Rizky Wika Shintya Devi - wolipop Senin, 23 Sep 2019 11:14 WIB
Tempat Nongkrong di Jakarta yang Hits dan Instagramable. Foto: Cork & Screw Country Club Tempat Nongkrong di Jakarta yang Hits dan Instagramable. Foto: Cork & Screw Country Club

Jakarta - Setelah seharian bekerja tentu kamu ingin melepaskan penat dengan bersantai. Ada tempat nongkrong di Jakarta yang bisa bikin kamu betah berlama-lama. Penasaran?

Tempat seperti kafe hingga resto yang Instagramable dan nyaman selalu jadi pilihan. Menikmati momen kebersamaan saat hangout bisa juga sambil foto-foto cantik dan mendengarkan alunan lagu.


Berikut ini tempat enak untuk nongkrong di Jakarta yang kamu pilih:

1. The Garden, PIK

Wilayah Pantai Indah Kapuk, memang punya banyak tempat nongkrong yang seru dan terbaru . Tapi, kalau mau menikmati desain tempat nongkrong yang keren, bisa mampir ke The Garden.

Restoran yang satu ini terlihat mencolok karena menghadirkan banyak tanaman di bagian luar dan dalam hingga membuat suasananya asri. Sembari menunggu pesanan makananmu datang, kamu bisa berfoto dengan berbagai tanaman cantik mulai dari tanaman asli hingga artifisial. Jika berkunjung ke sini, kamu harus mencicipi menu andalannya berupa Tolak Angin Cake yang menyajikan kue rasa jamu. Tapi, jangan salah kue ini terasa nikmat dan lembut berkat racikan dessertnya yang unik.

Buat kamu yang tertarik datang, sebaiknya datang lebih awal karena setidaknya harus sabar mengantre sekitar 1,5 jam.

The Garden
Rukan Garden House, Jl. Pantai Indah Kapuk No.28, RT.6/RW.2
Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara
Telepon : (021) 22572270

The Garden yang cocok jadi tempat nongkrong.The Garden yang cocok jadi tempat nongkrong. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

2. Onni House

Tempat nongkrong yang satu ini terkenal dengan kombinasi konsep yang menarik antara lain konsep home living, cafe dan florist. Menarik bukan?

Di sini kamu akan disambut dengan situasi seperti berada di rumah yang mana dihiasi dengan ragam bunga yang cantik. Di depan pintu masuk, akan ada spot foto yang Instagrammable cocok dengan konsep cafe ini. Ketika kamu masuk ke dalam, terdapat sebuah toko kecil yang menjual dekorasi rumah, bunga artificial hingga bunga asli. Jadi, jangan heran jika banyak pengunjung yang berfoto di sini.

Onni House
Jl. Tanjung Duren Utara V No.242, RT.6/RW.3
Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Jakarta
Telepon : (021) 22956116

3. La Vue Rooftop Bar

Jangan bingung mencari tempat nongkrong di Jakarta yang ada live music yang keren dan cozy. Datang saja ke La Vue Rooftop Bar yang ada di Hotel The Hermitage Jakarta, kawasan Menteng.

Bar ini termasuk open public sehingga para pengunjung bukan hanya tamu hotel. Tempat nongkrong di Jakarta di atas gedung ini berada di ketinggian lantai 9.

La Vue Rooftop Bar terbagi 2 bagian berupa kolam renang, bar dan gym di bawahnya serta rooftop di bagian atasnya yang dihubungkan dengan tangga. Sebaiknya datang ketika sunset sekitar pukul 17.00 WIB karena akan ada panorama indah sunset yang bisa mengakhiri hari panjangmu.

Saat malam hari, kamu akan disuguhi panorama kota Jakarta yang dihiasi dengan cahaya lampu -lampu cantik dan semilir angin. Acara live music biasanya akan ada di kolam renang bagian bawah bar ini. Ada baiknya, cek kondisi cuaca dulu saat datang berkunjung ke sana ya.

La Vue Rooftop Bar
9th Level - The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel
Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5
Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat
Telepon : (021) 31926888

Tempat nongkrong ala Bali.Tempat nongkrong ala Bali. Foto: Cork & Screw Country Club

4. Cork & Screw Country Club

Konsep tempat nongkrong di Jakarta yang unik lainnya dengan suasana yang menenangkan. Tempat nongkrong di Jakarta dengan view bagus ini menawarkan pemandangan kolam kecil beserta lapangan golf yang hijau. Menariknya adalah suasana atmosfer tempat ini serasa di Bali.

Menu yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari masakan Indonesia hingga Barat. Menu makanan favorit pelanggan adalah Nasi Cumi Pekalongan beserta sambal ijonya. Dan, diakhiri dengan dessert manis dari menu favorit lainnya, yaitu Coconut Pannacota.

Tak hanya itu, di sini kamu juga akan menemukan ragam minuman cocktails, salah satunya yang unik ialah cocktail Bika Ambon, ya dengan memakai bika ambon asli loh. Sebelum berkunjung ke sini di akhir pekan, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu ya kalau tidak dijamin kamu akan masuk daftar tunggu.

Cork & Screw Country Club
GF Unit 51C Lot. 3-5 SCBD
Jalan Jendral Sudirman No.Kav.52-53, RT.5/RW.3
Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 57973303

5. Kokonut & Curtains Cafe

Mau menikmati tempat nongkrong ala Bali? Nah, cafe ini cocok untuk kamu kunjungi nih terletak di Komplek Taman Ria Senayan. Dengan desain warna yang serba putih, tempat ini menawarkan suasana outdoor yang dikelilingi banyak pohon dan danau.

Selain desainnya yang menarik, menu yang ditawarkan pun juga tak kalah menarik. Salah satunya menu nasi goreng buah naga yang unik banget. Menu minumannya pun bisa kamu pesan racikan ala cafe ini, yaitu Iced Kokonut Cafe sebesar Rp 45.000.

Kokonut & Curtains Cafe
Komplek Taman Ria Senayan
Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora
Kota Jakarta Pusat
Telepon: 0813-9856-0126






Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)