Santap Makan Malam Sambut Imlek di Pullman Jakarta Central Park

Hestianingsih - wolipop Rabu, 30 Jan 2019 17:06 WIB
Menu spesial Imlek di Collage All Day Dining. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park Menu spesial Imlek di Collage All Day Dining. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park

Jakarta - Gong Xi Fa Cai! Tahun Baru Imlek sudah tinggal menghitung hari. Bagi Anda yang merayakan, sudah ada rencana ke mana di awal Februari 2019 nanti?

Jika belum ada rencana, tidak ada salahnya mengintip rekomendasi tempat merayakan Tahun Baru Imlek kali ini. Berlokasi di Jakarta Barat, Hotel Pullman Jakarta Central Park bisa jadi pilihan menarik.

Menyambut datangnya tahun Babi Tanah, Pullman Jakarta Central Park telah mendekorasi salah satu restoran andalannya dengan nuansa Imlek yang kental. Collage All Day Dining yang bertempat di lantai 12 akan memanjakan mata para pengunjung yang sengaja datang ke sini untuk perayaan Imlek.

Memasuki area restoran, pengunjung akan disambut dekorasi kental nuansa oriental, lengkap dengan lampion berwarna merah. Tersedia juga photo booth jika Anda ingin mengabadikan momen kebersamaan di perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019.

Menariknya lagi, jika datang ke sini saat jam makan malam, pengunjung dapat menikmati penampilan Guzheng, Money of God, dan Barongsai sebagai lambang kesuksesan di Tahun Baru. Hidangan khusus Imlek pun tak kalah menarik.
Santap Makan Malam Sambut Imlek di Restoran Pullman Jakarta Central ParkMenu spesial Imlek di Collage All Day Dining. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park

Collage All Day Dining sudah menyediakan set menu yang disajikan secara terbatas. Hanya ada 7 meja, yang masing-masing berkapasitas 10 orang. Selain set menu khas Pullman, dihadirkan pula Yu Sheng, hidangan ikonik saat Imlek yang melambangkan kemakmuran.

Perayaan makan malam Tahun Baru Imlek diadakan pada Senin (4/2/2018) dengan harga Rp 558.000++ per orang. Sementara Lunar New Year Brunch di pagi harinya, Senin (5/2/2019), seharga Rp 458.000++.

Jika ingin memesan set menu eksklusif (Family Style), dikenakan biaya Rp 7.500.000++ per meja untuk 10 orang. Selain menikmati hidangan khas Imlek yang dipersembahkan oleh Executive Chef Daniel Edward, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti voucher makan dan spa.

Perayaan makan malam Tahun Baru Imlek diadakan pada hari Senin, 04 Februari 2019 dengan harga IDR 558,000++ per orang, dan juga Lunar New Year Brunch dengan harga IDR 458,000++ per orang dan makan malam dengan harga IDR 558,000++ per orang. Sementara itu, eksklusif set menu (Family Style) dengan harga IDR 7,500,000++ per meja untuk 10 (sepuluh) orang. Para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti voucher makan dan spa.

Jika tertarik, Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama untuk set menu, ke nomor telepon 021-2920 7777. (hst/hst)