ADVERTISEMENT

7 Sifat Sagitarius Dalam Percintaan, Si Bucin yang Blak-blakan

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 08 Sep 2022 15:30 WIB
Sifat Zodiak Sagitarius Sifat zodiak Sagitarius dalam percintaan. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Tertarik mencari tahu tentang sifat Sagitarius dalam percintaan? Jika kamu akan berkencan dengan zodiak ini maka perlu memahami sifat mereka.

Dalam hubungan asmara, komunikasi menjadi poin nomor satu agar selalu harmonis dan langgeng. Kamu bisa mulai memahami dia dengan melihat kepribadian dari zodiaknya.

Jika kamu hendak berkencan dengan zodiak Sagitarius maka tepat membuka artikel ini. Terdapat ragam sifat Sagitarius dalam percintaan yang perlu kamu pahami sehingga mudah beradaptasi dengannya.

Mulai dari blak-blakan hingga bucin, mari memahami deretan sifat Sagitarius dalam percintaan.

1. Jujur

Salah satu sifat Sagitarius dalam percintaan yang paling unggul adalah jujur. Zodiak Sagitarius selalu jujur dengan pasangannya.

"Dalam hubungan, mereka benar-benar jujur dengan orang yang mereka cintai. Mereka tidak cenderung terlalu demonstratif," ujar Amy Zerner dan Monte Farber, selaku astrolog, seperti dilansir dari Bustle.

2. Blak-blakan

Mengutip Vogue, Sagitarius juga cenderung terbuka dan blak-blakan dengan pasangannya. Saat kamu berkencan dengan Sagitarius, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapatkan.

Sifat Sagitarius dalam percintaan sangat jujur,dan tidak takut untuk memberi tahu pasangan apa yang mereka rasakan. Namun terkadang menjadi kurang peka terhadap perasaan orang lain, terutama saat menyuarakan pendapat dan keyakinan mereka yang kuat.

3. Senang bertualang bersama pasangannya

Mereka suka bersama orang-orang yang menantang Sagitarius untuk melihat dunia secara berbeda. Itu mengapa Sagitarius lebih tertarik pada pasangan yang berasal dari latar belakang yang berbeda atau tumbuh di negara lain karena mereka selalu ingin belajar dari hubungannya.

"Sagitarius melihat romansa sebagai petualangan, secara intelektual, fisik, dan emosional. Mereka pencinta kebebasan dan pemberani. Mereka menyukai partner-in-crime yang benar-benar memahami keinginan untuk melakukan perjalanan dunia dengan berani," tambah Amy.

4. Spontan

Sifat Sagitarius dalam percintaan juga sangat spontan. Mereka suka bersenang-senang dan optimis. Sagitarius menghargai kebebasan pasangannya. Jadi mereka tidak pernah benar-benar merasa tertekan untuk menjalin hubungan asmara.

5. Bucin

Sagitarius termasuk zodiak yang bucin (budak cinta) dalam hubungan asmara. Faktanya, seorang Sagitarius yang sedang jatuh cinta bisa sangat langka.

Namun begitu mereka menemukan seseorang yang spesial maka cenderung jatuh cinta dengan keras dan cepat. Bahkan bisa menjadi bucin.

Jika pasangannya merasa sedih, Sagitarius akan pergi menghiburnya untuk mencerahkan hari mereka. Yang terbaik, dia adalah pasangan yang penuh kasih, setia, dan jujur.

6. Humoris

Sifat Sagitarius dalam percintaan termasuk humoris dan cukup santai. Mereka tidak menghabiskan waktu untuk memikirkan hal-hal negatif.

Mungkin terasa menenangkan berada di dekat Sagitarius karena mereka dapat menyadari apa yang sebenarnya penting dalam kehidupan sehari-hari dan tidak cemas akan hal-hal kecil.

7. Cerdas

Sagitarius merupakan seseorang yang cerdas, termasuk saat berkomunikasi dengan pasangannya. Mereka adalah guru yang baik.

Sifat Sagitarius dalam percintaan juga suka membantu pasangannya belajar mengenai diri sendiri dan biasanya memiliki pengetahuan tentang banyak mata pelajaran berbeda. Sagitarius suka berada dalam hubungan di mana kedua orang terus tumbuh bersama dan berkembang menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri.

Kini sudah memahami mengenai sifat Sagitarius dalam percintaan?



Simak Video "Pertama Kali TSM Cibubur Hadirkan Trans Wedding Fair"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)