Kaesang dan Kenangan Kisah Cintanya dengan Felicia

Lusiana Mustinda - wolipop Senin, 08 Mar 2021 08:45 WIB
Kaesang dan Felicia Foto: Kaesang dan Felicia (Instagram)
Jakarta -

Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang menjadi perbincangan warganet. Hal ini dikarenakan hubungan pemuda bernama lengkap Kaesang Pangarep ini dan Felicia Tissue kandas.

Kaesang ghosting Felicia, begitulah kabar yang banyak beredar di media sosial. Ghosting sendiri adalah kata yang ditujukan untuk menyebutkan drama percintaan Kaesang setelah ibunda Felicia curhat mengenai kekagetannya saat mengetahui putra bungsu Jokowi ini sudah memiliki kekasih baru.

Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu ini memang sebelumnya sering tampil bersama Felicia di depan publik dan acara keluarga.

Berikut ini beberapa momen saat Kaesang bersama Felicia:

1. Bawa Felicia bertemu Jokowi

Di bulan November 2017 banyak pemberitaan yang mengabarkan tentang hubungan Felicia dan Kaesang. Bahkan Felicia telah diperkenalkan kepada Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokow Widodo. Netizen pun mendoakan keduanya untuk menyusul Kahiyang dan Bobby Nasution yang kala itu sedang ingin menikah.

2. Kondangan tanpa Felicia

Momen ini diunggah dalam akun YouTube pada 11 September 2017. Kala itu Kaesang sedang bersiap ke Bandara Changi Singapura dan mengatakan kekasihnya tak ikut karena terlalu sibuk.

Kaesang bermaksud untuk menjadikan sang bunda, Iriana Jokowi sebagai gandengannya menggantikan Felicia saat pernikahan saudaranya. Tapi Kaesang sudah tahu, ibunda pasti akan digandeng dan mendampingi Presiden Jokowi.

"Jadi kali ini aku nggak ada gandengan dan terpaksa ngegandeng ibu. Tapi ibu kayaknya bakal digandeng sama bapak yaudah nggak ada gandengan," ujarnya.

3. Diajak ke pernikahan Kahiyang Ayu

Felicia diajak oleh Kaesang ke Solo untuk mendatangi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby pada (08/11/2017) lalu. Keduanya pun mengunggah foto saat acara midodareni Kahiyang yang duduk serasi dibangku dengan baju adat Jawa.

4. Komplain soal celana jeans

Saat bepergian bersama ke Solo, Kaesang sempat komplain soal celana jeans yang dikenakan Felicia.

"Tadi waktu pertama kali ketemu Felicia (aku) komplain tentang celananya. Celananya tuh aneh banget, sumpah nggak bohong. Katanya boyfriend jeans. Tapi I don't know," kata Kaesang sambil tertawa dalam vlog YouTube-nya.

Mendengar komentar Kaesang soal celananya yang aneh, Felicia tertawa dan mengelak. "Kalau orang keren pakai baju apapun tetap bagus," katanya.

5. Keluarga Felicia-Kaesang bertemu

Meski hingga kini belum diketahui kapan unggahan foto keluarga Jokowi dan Felicia terjadi yang diunggah oleh akun @kaesangfelicia pada Juni 2020. Banyak netizen yang mengira itu acara lamaran, tetapi Kaesang pun tidak memberikan penjelasan.

Momen pertemuan keluarga Kaesang dan Felicia sebelumnya juga sudah pernah terjadi saat kedua sejoli tersebut menjalani wisuda. Kaesang dan Felicia lulus dari Singapore University of Social Science (SUSS) pada Oktober 2019.

Banyak yang mengira hubungan Kaesang dan Felicia akan lanjut ke jenjang pernikahan. Akan tetapi baru-baru ini hubungan keduanya dikabarkan kandas.

Tonton video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(lus/pal)