Imelda Kartini

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 09 Des 2011 11:51 WIB
Imelda Kartini
Jakarta -

Perancang muda yang terkenal senang menempatkan ornamen dekoratif secara menyeluruh di atas permukaan gaun rancangannya ini kembali menampilkan kekuatannya tersebut dalam 19 gaun rancangannya dengan bentuk aksesori artifisial bunga, tumbuhan, akar, yang ia adaptasi dari dunia fiksi.

Permainan warna juga ia tunjukan dengan mengawali peragaan perdana Rejuvenate pada Jakarta Fashion Week November lalu dengan menggunakan nuansa warna-warni, kemudian beralih pada paduan hitam dan putih hingga yang terakhir nuansa serba putih yang menciptakan efek tenang sekaligus dramatis.

Tema "Fairy Warrior" ditunjukannua unutk memperkenalkan ciri khas dirinya yakni feminim sekaligus berwatak keras dan kuat.

Wanita kelahiran 24 Desember ini juga tergabung dalam LPM dan berhasil menjadi finalis The Young Fashion Designer Competition pada tahun 2009 lalu. Imelda juga pernah mengadakan show bersama dengan alumni ESMOD di Jakarta Fashion Week 2009 bersama dengan alumni dari LPM dalam Rejuvenate pada 2010 serta ,menjadi salah satu desginer yang merancang busana finalis Puteri Indonesia 2010.

 

(mab/mab)