Pemotretan Kehamilan Paling Aneh, Wanita Ini Bermandi Cheetos

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Feb 2018 15:48 WIB
Foto: dok. Roxana Ramirez/Culture Studio Photography Foto: dok. Roxana Ramirez/Culture Studio Photography

Jakarta - Selama hamil, wanita bernama Emelia Jackson mengaku selalu ngidam makanan ringan pedas dan asin seperti Cheetos. Sebagai bentuk perayaan kehamilannya, wanita tersebut melakukan sesi foto dengan melibatkan snack favoritnya itu.

Berpose seksi menggunakan lingerie di bath tub, Emelia berpose bersama ratusan Cheetos. Seperti dikutip dari Mirror, ada sekitar 15 bungkus Cheetos ukuran besar yang ditaburkan di bath tub-nya itu.

Pemotretan Kehamilan Paling Aneh, Wanita Ini Bermandi CheetosFoto: dok. Roxana Ramirez/Culture Studio Photography


Emelia mengaku sejak kecil sudah menyukai makanan ringan Cheetos. Keinginannya makan Cheetos semakin besar saat dia hamil.

"Waktu kecil aku bisa membeli tiga bungkus Cheetos di vendimg machine," ungkapnya.

"Belakangan ini saya bahkan menimbunnya di rumah jadi saya tidak akan pernah kehabisan," katanya lagi.

Selama kehamilannya Emelia mengaku sudah makan lebih dari 300 bungkus Cheetos. Sambil bercanda, dia mengatakan bahwa mungkin saat anaknya lahir nanti rambutnya akan warna oranye seperti Cheetos.

Pemotretan Kehamilan Paling Aneh, Wanita Ini Bermandi CheetosFoto: Oddity Central


Hingga akhirnya dia memutuskan untuk melakukan sesi foto kehamilan dengan pose yang unik dan berbeda dari wanita hamil lainnya. Jika biasanya foto kehamilan terlihat elegan dan intim, Emelia ingin membuat hal yang tak biasa.

"Aku orang yang kikuk. Aku tidak bisa berpose. Aku tahu aku akan terlihat buruk ketika mencoba tampil elegan dengan berpose sambil mandi susu. Jadi aku mengambil ide dengan mandi Cheetos," jelasnya.

Emilia mengakui bahwa hasil fotonya terlihat kocak. Namun foto maternity seperti itu yang memang diinginkannya. "Selera humorku memang aneh," ucapnya.
(kik/kik)