So Sweet, Ayah Ikut Pakai Rok TuTu Saat Temani Anak Tirinya Les Balet

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 19 Nov 2017 13:25 WIB
Foto: Facebook
Jakarta - Jarang kelihatan ada seorang ayah yang ikut menemani anaknya saat les. Apalagi jika les yang diikuti anak berbau feminin, seperti menari. Namun tidak dengan ayah asal Amerika Serikat ini. Bukan hanya menemani, ayah itu pun juga masuk kelas bahkan ikut pakai rok tutu selayaknya balerina.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah unggahan di Facebook beberapa waktu lalu. Dalam postingan itu, terlihat seorang pria yang sedang berdiri di tiang menari di samping seorang anak perempuan. Yang membuatnya unik adalah karena pria tersebut memakai setelan hitam lengkap bersama rok tutu yang kontras dengan badan kekarnya.

So Sweet, Ayah Ikut Pakai Rok TuTu Saat Temani Anak Tirinya Les BaletFoto: Facebook
Ternyata pria bernama Thanh Tran itu tengah menggantikan sang istri untuk menemani anak tirinya les balet. So sweet, bukan? "Aku tahu itu akan membuat putriku senang. Melihatnya tersenyum ketika aku masuk (ke kelas les balet dengan rok tutu) sangat setimpal," kata Thanh kepada People.

Istri Thanh sendiri sedang hamil tujuh bulan. Wanita bernama Rebecca tersebut pun sebenarnya ikut hadir mengantar putrinya dan masuk dalam kelas balet. Namun ia memutuskan untuk duduk saja dan melihat putri serta suaminya tampil menari balet.

So Sweet, Ayah Ikut Pakai Rok TuTu Saat Temani Anak Tirinya Les BaletFoto: Facebook
"Dia menggantikanku. Biasanya kebanyakan para ibulah yang berpartisipasi. Aku menyukainya! Itu sangat manis dan lucu juga," kata Rebecca. Dalam unggahannya di Facebook, Rebecca juga mengungkap jika Thanh adalah ayah yang luar biasa. "Aku harus bilang ini lebih dari sekadar pria pakai tutu saja," tulisnya.

Thanh tak hanya menemani tapi juga ikut mencoba menari. Dalam unggahannya, Thanh juga ikut menyertakan video yang menunjukkan dirinya sedang menari balet. "Itu cukup sulit. Tapi kami bersenang-senang dan kami semua tertawa karena aku," tutur Thanh. (ami/ami)