Alasan Mila Kunis Tak Ingin Punya Anak Lagi dari Ashton Kutcher

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 03 Nov 2017 09:27 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris cantik Mila Kunis dan suaminya Ashton Kutcher sudah dikaruniai dua anak. Pasangan yang menikah di 2015 itu memiliki anak perempuan berusia tiga tahun, Wyatt Isabelle, dan seorang putra, Dimitri Portwood, yang baru berumur 11 bulan.

Setelah punya dua anak, Mila Kunis tampaknya tidak ingin menambah momongan lagi. Ia mengatakan cukup dua anak saja agar bisa lebih fokus mengurus mereka.

"Aku hanya akan memiliki dua. Menurutku sulit ketika punya anak melebihi jumlah orangtua. Sekarang kita baik-baik saja. Dua orang, dua anak," ujar Mila Kunis kepada People.
Mila Kunis Tak Ingin Punya Anak Lagi dari Ashton KutcherFoto: Ist, Getty Images

Meski demikian, Mila Kunis mengatakan tidak menutup kemungkinan ke depannya bisa memiliki bayi lagi jika Tuhan memberikan. Akan tetapi ia menegaskan tidak ingin punya bayi ketika wanita 34 tahun itu masih mempunyai dua balita. Jika Ashton ingin punya anak ketiga maka dia harus menunggu sampai kedua buah hati tercinta tumbuh dewasa.

Menurut Mila Kunis, mengurus anak tidak mudah bahkan terkadang membuatnya stres. Ia merasa semua ibu pasti mengalami kesulitan yang dihadapi saat menjadi orangtua. Meski demikian, Mila Kunis bangga bisa menjadi orangtua.

"Anak-anak sungguh aktif. Mereka melompat di mana saja seperti tidak takut terluka, bermain di taman, mereka suka melompat. Tapi hal penting untuk dipelajari setiap anak memiliki kepribadian berbeda-beda. Seperti putriku dia sangat manis, suka memeluk anak-anak lain padahal aku tidak pernah mengajarinya. Aku sadar aku hanya bisa mengawasi dan mengontrolnya," kata Mila lagi. (ays/ays)