Kocak, Ibu-ibu Ini Tiru Foto Ikonik Beyonce dengan Bayi Kembar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 19 Jul 2017 08:20 WIB
Foto: Dok. Twitter Foto: Dok. Twitter

Jakarta - Penyanyi Beyonce baru saja menjadi sensasi di internet dengan mengunggah fotonya bersama anak kembarnya, Sir Carter dan Rumi di Instagram. Foto tersebut banyak mencuri atensi lebih netizen karena disukai lebih dari 9,7 juta pengguna Instagram lainnya.


Saksikan video 20detik mengenai Beyonce di sini:


Untuk merayakan kelahiran bayi kembarnya itu, Beyonce berbagi foto khasnya dengan berpose di depan hiasan mawar warna-warni sambil menggendong Sir dan Rumi. Pose ikonik Beyonce bersama bayi kembarnya inipun menginspirasi seorang ibu asal Irlandia untuk membuat foto parodinya.

 Kocak, Ibu-ibu Ini Tiru Foto Ikonik Beyonce dengan Bayi KembarFoto: Dok. Twitter


Sharon Kellaway menciptakan kembali foto ala Beyonce itu di halaman rumahnya. Wanita berusia 40 tahun ini berpose ala 'Beyonce' versi dirinya sendiri. Bersama buah hatinya Senan dan Zoe, ia mengenakan kerudung penutup kepala, sepatu kets dan selimut pink.

"Saya melihat gambar itu dan menganggapnya hebat, jadi saya menggunakan selimut merah muda dan melakukan versi saya sendiri," tutur Sharon kepada BBC.

Berawal dari keisengan Sharon yang menciptakan foto parodi Beyonce bersama bayi kembarnya itu dan menjadi viral di media sosial. Kini banyak netizen lain yang membagikan foto ikonik tersebut berdasarkan versi mereka sendiri.

 Kocak, Ibu-ibu Ini Tiru Foto Ikonik Beyonce dengan Bayi KembarFoto: Dok. Twitter


Beberapa orangtua memutuskan untuk memotret dirinya bersama sang buah hati dengan pemotretan 'mewah' lainnya dan membagikannya ke Twitter. Dalam versi terbaiknya menirukan foto ikonik Beyonce menyambut bayi kembarnya itu, para orangtua ini berpose lucu dan mengundang tawa bagi siapa saja yang melihatnya.

Salah satunya pengguna Twitter bernama Lynsey Little. Ia memposting foto dirinya yang tengah terlelap tidur bersama kedua bayi kembarnya dan membandingkannya dengan foto Beyonce bersama Sir dan Rumi.

"Gambar yang sangat indah antara Beyonce dan bayi kembarnya. Ini punyaku ketika si kembar di umur yang sama. Aku berhasil melakukannya! #Beyoncestwins #twinmummies," tulisnya.

Tak hanya itu, ada juga netizen lain yang mengunggah foto dirinya bersama bayi kembar. Mengenakan gaun floral bernuansa tosca, wanita itu berfoto lucu bersama bayi kembarnya, dan seorang bocah laki-laki mencium kaki sang adik yang tengah berada dalam gendongannya itu.

"@Beyonce teman saya memotret dirinya, bayi kembar, dan bocah laki-laki, terinspirasi dari gambar kamu! Apakah dia berhasil melakukannya? #beyoncetwins #twinnig #Cartertwins," tulis pengguna Twitter dengan nama akun Michelle Renee. (agm/kik)